Minho SHINee Relakan Cuti Militer Terakhir demi Latih Prajurit Lain

Kamis, 22 Oktober 2020 - 00:09 WIB
loading...
Minho SHINee Relakan Cuti Militer Terakhir demi Latih Prajurit Lain
Minho SHINEee sebagai militer. Foto/Soompi
A A A
SEOUL - Minho SHINee diketahui telah menyerahkan cuti militer terakhirnya untuk tetap tinggal dan melatih prajurit lain. Pada Rabu (21/10), Korps Marinir Republik Korea membagikan di Instagram detail keputusan Minho serta foto-foto idola tersebut.

Dalam unggahan itu, Korps Marinir Republik Korea mengatakan bahwa belakangan ini cuti militer untuk tentara diatur karena COVID-19. Mereka dapat menggunakan cuti terakhir, yang rata-rata satu bulan sebelum pelepasan militer resmi diberhentikan tanpa harus kembali ke pangkalan militer.

( )

"Namun, ada seorang marinir yang telah menyerahkan cuti terakhirnya untuk berpartisipasi dalam pelatihan bersama dengan prajurit. Orang itu adalah Marinir Choi Min Ho, yang menjalankan tugasnya sebagai bagian dari pasukan reaksi cepat Divisi Pertama," tulis Korps Marinir Republik Korea seperti dilansir dari Soompi.



Menurut rencana awal, Minho SHINee akan menyelesaikan tugasnya dari rumah pada 15 November 2020 setelah cuti terakhirnya pada 27 Oktober mendatang. Namun, dia memutuskan untuk diberhentikan di pangkalan militer dan menyerahkan 20 hari masa tugasnya.

"Cuti terakhir untuk berpartisipasi dalam pelatihan mempertahankan negara dan mengajari junior militernya tentang seluk-beluk teknik serta taktik yang telah ia kuasai," jelas Korps Marinir.

"Sebelum wajib militer, Marinir Choi aktif sebagai selebritas , dan ia mendaftar pada usia yang relatif lebih tua pada April lalu, tetapi telah secara aktif berpartisipasi dalam berbagai jenis pelatihan dan dipercaya oleh para senior, junior, serta perwira atas pekerjaan teladannya, kesungguhan, juga kepribadian yang ceria," lanjutnya.

( )

Minho dinilai sebagai marinir yang menerima pujian dari banyak orang. "Marinir Choi mengatakan bahwa dia senang bisa mengakhiri segalanya dengan sukses. Kami akan mendukungnya sampai hari dia keluar," tandas Korps Marinir.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1187 seconds (0.1#10.140)