Perankan Gina di Sejuta Sayang Untuknya, Kerja Keras dan Perjuangan Syifa Hadju Berbuah Manis

Kamis, 22 Oktober 2020 - 04:31 WIB
loading...
Perankan Gina di Sejuta Sayang Untuknya, Kerja Keras dan Perjuangan Syifa Hadju Berbuah Manis
Syifa Hadju. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Syifa Hadju senang terlibat dalam produksi film "Sejuta Sayang Untuknya". Melalui film produksi Citra Sinema dan MD Pictures itu, Syifa tak ingin menyiakan kesempatan berakting bareng aktor kawakan Deddy Mizwar.

Meskipun harus bekerja keras untuk film ini, namun kerja keras dan perjuangan Syifa itu berbuah manis. Kekasih aktor Rizky Nazar ini juga bisa mendapat banyak pengalaman berharga untuk semakin mengembangkan kariernya sebagai aktris.

( )

Bukan perkara mudah bagi aktris kelahiran Jakarta, 13 Juli 2000 ini memerankan sosok Gina dalam film "Sejuta Sayang Untuknya". Sebab, ia harus melewati proses casting demi bisa bermain bersama Deddy Mizwar.

"Aku pas ditawari kayak casting sama Om Dedi. Casting saja senang karena beliau punya metode casting yang unik. Bahkan sehabis casting aku bisa mendapat ilmu sebagai aktris, sampai bilang ke manajer kalau kurang casting-nya, mau lagi ikut. Aku pengin banget dapat peran itu," kata Syifa dalam jumpa pers virtual, Rabu (21/10).



Setelah beberapa kali mengikuti casting, pemilik nama lengkap Syifa Safira Nuraisah itu akhirnya dinyatakan lolos dan layak memerankan karakter Gina. Meski awalnya ia tak bisa menutupi rasa gugup dan grogi karena harus beradu akting dengan aktor yang dikenal lekat sebagai Naga Bonar itu.

"Jujur, aku nervous banget saat adu akting sama ayah (Deddy Mizwar). Aku coba memosisikan beliau sebagai ayahku. Masa takut dan canggung sama ayah sendiri? Aku banyak dapat pengalaman berharga. Ketika casting saja ilmu yang kudapat banyak, bagaimana kalau sudah syuting," ungkap putri pasangan Andre Moeryawan dan Shendy Hadju itu.

Demi menjaga kepercayaan Deddy yang juga duduk sebagai produser film, Syifa rela bergadang untuk menghafalkan dialog terkait perannya sebagai Gina. Sebab, dialog tersebut berada dalam adegan yang sudah ia nantikan sejak bergabung dengan proyek film tersebut.

Kerja keras serta perjuangan Syifa untuk memerankan Gina rupanya mendapat apresiasi dari Deddy Mizwar . Menurut Deddy, Syifa merupakan paket komplet dan sangat layak memerankan salah satu karakter dalam film tersebut.

( )

"Kualitas aktingnya bagus, bukan cuma keren. Kita nggak hanya bertolak pada itu. Yang penting kualitas aktingnya memadai karena ini seni peran, bukan hanya populer. Buat apa populer kalau kualitas aktingnya nggak memadai?" kata Deddy.

"Sejuta Sayang Untuknya" adalah film drama yang disutradarai Herwin Novianto serta diproduseri Deddy Mizwar. Selain Syifa dan Deddy, film ini juga dimainkan oleh Umay Shahab. Film akan tayang di Disney+ Hotstar Indonesia pada 23 Oktober 2020.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1526 seconds (0.1#10.140)