8 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Kencan dengan Pisces

Kamis, 22 Oktober 2020 - 05:33 WIB
loading...
8 Hal yang Harus Diketahui Sebelum Kencan dengan Pisces
Pisces merupakan jiwa yang intuitif dan penyayang. Foto/Deccan Herald
A A A
JAKARTA - Pisces merupakan jiwa yang intuitif dan penyayang. Orang yang lahir di bawah naungan zodiak ini cenderung memiliki sikap mengikuti arus dan sangat simpatik terhadap orang lain.

Pisces juga sangat suka melamun, yang membuat orang berpikir bahwa mereka kabur dan seperti pelarian, tetapi sifat welas asih dan intuitif membantu mereka menebus kesalahan.

( )

Meskipun ini adalah ciri umum, terkadang orang bertindak berbeda dalam suatu hubungan. Jadi, bagaimana sikap Pisces dalam suatu hubungan? Apakah mereka berempati? Jika Anda juga menyukai Pisces, ada beberapa hal yang harus Anda ketahui tentang zodiak ini.

Inilah yang harus Anda ketahui jika berencana kencan dengan seorang Pisces, seperti dikutip dari laman Pink Villa.

1. Pisces adalah jiwa tua yang cerdas dan artistik. Mereka bukan seseorang yang bakal mengatakan hal-hal bodoh hanya untuk membuat Anda terkesan. Meskipun tidak melakukan hal-hal bodoh, Pisces mungkin akan tampak tersesat karena sifat termenung mereka.

2. Pisces adalah tipe orang yang senang-pergi-beruntung, yang secara umum merupakan hal yang hebat, tetapi tidak ketika mereka mencoba menyembunyikan kebenaran di balik sikap ini. Alasan seorang Pisces tidak membagikan apa yang sebenarnya dipikirkan adalah karena mereka beranggapan semua akan menjadi lebih baik seiring berjalannya waktu atau mereka terlalu takut dicampakkan.

3. Karena Pisces sangat imajinatif, mereka adalah orang terbaik untuk dibawa ke museum, film, dan ke manapun orang kreatif mampu membuat interpretasi yang akurat untuk pergi.

4. Seorang Pisces akan mencoba beradaptasi dengan suasana hati dan emosi pasangannya. Jika melihat pasangan menderita, mereka mungkin akan menyimpan emosi di dalam sekalipun mereka ini yang lebih menderita daripada pasangan. Perilaku tersebut membuat Pisces lebih baik dan mereka merasa hancur setelah beberapa saat.

5. Kebiasaan Pisces meninggalkan hal-hal yang tidak terucapkan membuat mereka berpikir bahwa pasangan bakal merasakannya, namun jarang terjadi karena tidak ada yang bisa membaca pikiran. Satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan adalah menciptakan lingkungan di mana Pisces akan merasa aman dan lengah.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3929 seconds (0.1#10.140)