"Seo Bok", Film Park Bo Gum dan Gong Yoo Tayang Perdana Desember

loading...
Seo Bok, Film Park Bo Gum dan Gong Yoo Tayang Perdana Desember
Film terbaru Park Bo Gum dan Gong Yoo dijadwalkan tayang perdana pada Desember 2020. Foto/Amino Apps
A+ A-
SEOUL - "Seo Bok", film yang dibintangi Park Bo Gum dan Gong Yoo dijadwalkan tayang perdana pada Desember mendatang.

"Seo Bok"yang mulai syuting pada Mei tahun lalu bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang menemukan klon manusia pertama Seo Bok (Park Bo Gum) dan terjebak dalam bahaya. Insiden yang dihadapi Ki Heon melibatkan beberapa pasukan yang sedang berburu untuk memiliki klon tersebut.

(Baca Juga: Perankan Gina di "Sejuta Sayang Untuknya", Kerja Keras dan Perjuangan Syifa Hadju Berbuah Manis)

Poster pertama film tersebut menunjukkan Ki Heon dalam kegelapan, mengalami emosi yang rumit. Terdapat tulisan "dia hidup di masa sekarang" pada poster itu, yang mengisyaratkan bagaimana pertemuan Ki Heon dengan Seo Bok akan menjadi misi terakhir dalam hidupnya.





Sementara itu, Seo Bok dikatakan hidup selamanya sebagai seseorang yang tidak pernah mati, dan siluetnya pada poster menciptakan nuansa misteri. Poster tersebut menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana Ki Heon dan Seo Bok akan berinteraksi secara berlawanan.

Menurut laman Soompi, selain Park Bo Gum dan Gong Yoo, "Seo Bok" juga dibintangi oleh Jo Woo Jin sebagai Kepala Ahn, kepala biro intelijen Korea yang berusaha menyembunyikan keberadaan Seo Bok dari publik.



"Seo Bok" adalah film Korea pertama yang membahas tentang kloning manusia. Sebelumnya, Gong Yoo berbicara tentang kehilangan banyak berat badan untuk perannya dalam film itu. Dia menjelaskan alasan melakukan diet adalah untuk mengubah wajahnya. Karakter Ki Heon bukan orang yang sehat, sehingga wajahnya harus terlihat agak tirus.

(Baca Juga: Film Terakhir Chadwick Boseman, "Ma Rainey's Black Bottom" Rilis Trailer Pertama)

"Saya juga berolahraga, jadi wajah saya menjadi lebih kecil, dan massa otot saya bertambah. Dalam film tersebut, saya memainkan peran untuk melindungi Seo Bok, klon manusia pertama. Park Bo Gum, yang berperan sebagai Seo Bok, memiliki tubuh yang kokoh dan tidak sehalus yang Anda kira. Jadi saya mengingatnya dan fokus untuk menjadi lebih besar," ujar Gong Yoo.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top