Pertama di Indonesia, Fitur Ajang Pencarian Bakat Online RCTI+ Disambut Antusias Pengguna

loading...
Pertama di Indonesia, Fitur Ajang Pencarian Bakat Online RCTI+ Disambut Antusias Pengguna
Fitur HOT merupakan ajang pencarian bakat secara online pertama di Indonesia. Foto/RCTI Plus
A+ A-
JAKARTA - Fitur Home of Talent (HOT) semakin diminati oleh pengguna RCTI+. Hal itu terlihat setelah diadakannya kompetisi The Art of Magician, Freestyle Mie Instan, DIY Custom Face Mask Competition, Halloween Night, dan Bike For Lyfe. Pengguna RCTI+ semakin antusias mengikuti berbagai macam kompetisi yang ada.

HOT memiliki lima kategori besar kompetisi yaitu HOT Chef, HOT Move, HOT Act, HOT Voice, dan HOT Look. Di fitur HOT ini akan ada setidaknya enam kompetisi setiap bulan.

(Baca Juga: Jadi Band Bernuansa Vintage, Ini Kisah Terbentuknya Serasi Band)

Chief Operating Officer RCTI+ Helmi Balfas mengaku, senang fitur HOT mendapat apresiasi yang tinggi dari pengguna RCTI+.

“Saya senang setelah fitur Home of Talent dirilis bulan Agustus 2020, dan di bulan Oktober ini berbagai macam kompetisi hadir, pengguna antusias mengikuti kompetisi-kompetisi yang ada," kata Helmi.



"Fitur Home of Talent saya harapkan dapat menjadi wadah bagi content creator dan orang-orang berbakat di luar sana dalam menunjukkan bakatnya. Silahkan yang bisa masak, kita punya kompetisi masak. Yang bisa nyanyi, kita punya kompetisi nyanyi. Dan bakat-bakat lain, kami juga punya kompetisinya. Semua kompetisi dalam fitur Home of Talent bisa diakses secara mudah dan gratis,” lanjutnya.

Untuk kriteria peserta dimulai dari usia 13 tahun dan ada juga yang 16 tahun, tergantung kompetisi yang diikuti. Di fitur ini pengguna RCTI+ cukup mengunggah video bakat orinisil pengguna ke aplikasi RCTI+ dan dapat memenangkan hadiah sesuai dengan kompetisi yang diikuti.

Fitur HOT merupakan ajang pencarian bakat secara online pertama di Indonesia. HOT diperuntukkan bagi orang-orang yang ingin menunjukkan berbagai macam bakat, mulai bakat yang umum hingga bakat unik.



HOT dapat diikuti dari mana saja, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga dari luar Indonesia. Saat ini sangat mudah bagi masyarakat menunjukkan bakatnya melalui kompetisisecara online.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top