Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!

Kamis, 22 Oktober 2020 - 15:29 WIB
loading...
Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!
Fashion di era 1980-an sangat berani dan lantang. Menariknya fashion ini kembali dan mendapat tempat bagi pecinta fashion. Tampilannya pun bisa jadi inspirasi. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Fashion di era 1980-an sangat berani dan lantang. Meski fashion terus mengalami perubahan dan berganti setiap waktu, namun fashion 1980-an masih terus kembali dan mendapat tempat di pecinta fashion. Adapun fashion era ini terlihat dari beberapa hal.

Untuk Anda yang ingin bergaya rock misalnya, dapat menggunakan beberapa warna berani dan kaus kaki lutut atau penghangat kaki di atas celana Anda. Ini mungkin terdengar tidak nyata, tetapi gaya ini hit di 1980-an. Jangan lupa juga kritingkan rambut Anda untuk menyempurnakan penampilan. (Baca juga: Ruben Onsu Lagi Kangen, Betrand Peto Malah Bangga, Ada Apa Ya? )
Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!

Sementara, jika Anda memiliki gaun hitam di lemari pakaian, padukan dengan jaket, blazer atau mantel dengan bantalan bahu. Ini adalah sebagian besar dari mode 1980-an yang sangat populer. Berikut tren fashion 1980-an untuk inspirasi penampilan wanita seperti dilansir Style Craze.

1. Motif bunga dan warna neon
Sebelum mengenakan pakaian seperti ini, mungkin Anda akan berpikir 10 kali terlebih dahulu. Tapi, dulu, tidak ada yang dianggap salah dalam hal mode. Tentu, ada aturannya, tetapi orang-orang menerima perubahan dan keeksentrikan jauh lebih mudah daripada sekarang. Jadi, jika Anda membutuhkan gaun atau tampilan mewah tahun 80-an, ini juga merupakan pilihan yang bagus.

2. Fashion olahraga
Kaos oblong besar dan celana pendek cukup umum di tahun 80-an. Jika Anda ingin tampil santai dan nyaman di akhir pekan, dapat mencoba padu padan ini.
Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!

3. Celana panjang lipit
Celana panjang, bukan hanya jeans, juga sama-sama terkenal di tahun 80-an. Namun, mereka kebanyakan berpinggang tinggi. Dipasangkan dengan crop top, Anda akan terlihat sangat rapi. (Baca juga: Lima Destinasi Wisata Alam di Malang yang Menyejukkan )

4. Blus motif
Pakaian berstruktur, blus bermotif, dan blazer dengan bantalan bahu adalah pilihan utama bagi wanita. Jika Anda melihatnya dengan cermat, Anda akan menyadari bahwa sebagian besar berkaitan dengan kecintaan mereka pada pakaian berukuran besar.

5. Aksesoris
Wanita telah berada di puncak permainan aksesori mereka untuk waktu yang lama sekarang. Fanny packs, bandana, chunky jewelry, crystal jam tangan, dan kaus kaki adalah kesempatan bagi wanita untuk menambahkan elemen yang lebih berani pada pakaian mereka.
Tren Fashion 1980-an Berani dan Lantang, Bisa Jadi Inspirasi Lho!
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2025 seconds (0.1#10.140)