Dipicu Boruto Chapter 51, Naruto Dikabarkan Meninggal Dunia

Kamis, 22 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Dipicu Boruto Chapter 51, Naruto Dikabarkan Meninggal Dunia
Naruto Uzumaki, tokoh utama dalam animasi Naruto dikabarkan meninggal. Kabar ini menjadi perbincangan di jagat media sosial hingga menjadi trending di Twitter. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Naruto Uzumaki, tokoh utama dalam animasi Naruto dikabarkan meninggal. Meninggalnya Naruto menjadi perbincangan di jagat media sosial hingga menjadi trending nomer 1 di Twitter sejak beberapa waktu lalu.

Kabar ini mendapat respon yang beragam dari netizen Indonesia. Beberapa di antara mereka ada yang menanyakan perihal pengajian di rumah Naruto hingga tidak ada juga netizen yang tidak percaya dengan kabar meninggalnya Naruto ini. (Baca juga: Lawan Isshiki, Naruto Lepaskan Kekuatan Baru di Chapter 51 Boruto )

"muk nanya naruto beneran meninggal? ih masa begitu sii," tulis @saturnest.

"entar malem ada yang mau ikut tahlilan ke rumah naruto gak," tulis @RheskaPutra.

"RIP Naruto, terimakasih telah menemani masa kecil kami," tulis @kegblgnunfaedh.

Sementara, kabar meninggalnya Naruto dipicu karena manga Boruto chapter 51 yang baru rilis pada Selasa (20/10/2020). Diceritakan bahwa Naruto kemungkinan besar akan membuka mode kekuatan barunya dan itu terbukti bisa mengubah permainan.

Di chapter sebelumnya, Naruto dan Sasuke mengikuti Boruto di portal. Boruto menjelaskan bahwa Ohtsutsuki dapat dengan mudah membawa seseorang ke dimensi lain. Dia menambahkan bahwa dia mampu bergerak melalui dimensi menggunakan Kurama.

Isshiki menyela mereka dengan meluncurkan serangan dan merebut Boruto. Isshiki mengidentifikasi Boruto sebagai wadah Momoshiki dan dia ingin mengetahui tingkat kekuatannya. Bab ini menampilkan pertarungan antara Boruto, Sasuke, Naruto, dan Isshiki. (Baca juga: Ruben Onsu Lagi Kangen, Betrand Peto Malah Bangga, Ada Apa Ya? )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1177 seconds (0.1#10.140)