Fast and Furious Akhiri Cerita di Film ke-10 dan 11

loading...
Fast and Furious Akhiri Cerita di Film ke-10 dan 11
Fast and Furious akan berakhir di film ke-10 dan ke-11. Justin Lin yang menyutradarai beberapa film Fast and Furious akan kembali menukangi dua film terakhir. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Fast and Furiousakan berakhir di film ke-10 dan ke-11. Justin Lin yang menyutradarai film Fast and Furious ketiga, keempat, kelima, keenam, dan kesembilan, akan kembali menyutradarai dua film terakhir itu.

Namun, karakter Fast and Furious ke-10 dan ke-11 sendiri masih dalam tahap pengembangan Universal sehingga masih minim informasi. Namun, ini tidak berarti bahwa dunia sinematik Fast and Furious akan segera berakhir. (Baca juga: Tak Ada dalam Film Sebelumnya, Joker versi Jared Leto Bakal Muncul untuk Justice League Snyder Cut)

Sementara, cerita Vin Diesel yang berperan sebagai Dominic Toretto dan keluarganya dari sesama penggemar mobil yang berubah menjadi pencuri dan pahlawan super akan berakhir setelah Lin mengarahkan film ke-11.

Dilansir Variety, film terbaru dalam seri utama Fast and Furious yakni F9, seharusnya tayang perdana awal tahun ini, namun harus ditunda karena pandemi COVID-19. F9 kini mengisi slot untuk tayang di Memorial Day 2021 atau 28 Mei 2021.



Fast and Furious pertama kali tayang pada tahun 2001 dan dibintangi oleh mendiang Paul Walker. Walker berperan sebagai polisi yang menyamar dan menyusup ke sekelompok penjahat yang dipimpin oleh Dom.

Sejak film itu menjadi sensasi, Fast and Furious telah dengan mudah membanggakan pemeran yang paling beragam dari segi ras dan etnis dalam sejarah Hollywood, terutama untuk franchise film global. Upaya serupa sebelumnya dilakukan oleh Disney dan Warner Bros. (Baca juga: Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain "Avengers" Beri Pembelaan)

Bersama Lin, mayoritas sutradara Fast and Furious juga orang kulit berwarna, termasuk mendiang John Singleton (2 Fast 2 Furious tahun 2003), James Wan (Furious 7, dan F. The Fate of the Furious).
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top