Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain "Avengers" Beri Pembelaan

loading...
Chris Pratt Dijuluki Chris Hollywood Terburuk, Pemain Avengers Beri Pembelaan
Chris Pratt. Foto/FilmMagic/Axelle/Bauer-Griffin
A+ A-
JAKARTA - Chris Pratt dibela oleh lawan mainnya dalam "Avengers", yaitu Mark Ruffalo, Zoe Saldana, dan Robert Downey Jr, setelah dia mendapat julukan Chris Hollywood terburuk.

Bintang "The Guardians of the Galaxy" itu menjadi subjek jajak pendapat Twitter yang menanyakan di antara Chris Pratt, Chris Pine, Chris Evans, dan Chris Hemsworth yang harus dihapus dari Hollywood.

Jejak pendapat dilakukan oleh produser Amy Berg yang berbagi foto di Twitter dari empat pria terkenal bernama Chris itu pada Sabtu (17/10) lalu. Pratt dengan cepat menuai kritik dari banyak pengguna Twitter yang mengkritik dukungan sang aktor untuk Partai Republik serta kehadirannya di sebuah gereja yang digambarkan sebagai tindakan anti-LGBTQ oleh aktor Ellen Page.

(Baca Juga: "Seo Bok", Film Park Bo Gum dan Gong Yoo Tayang Perdana Desember)



Namun, Partt dibela oleh teman-temannya. Robert Downey Jr mendesak para pengkritik untuk menghapus akun media sosial mereka. Downey Jr, yang berperan sebagai Iron Man dalam film-film Marvel, menulis pembelaannya melalui akun Instagram pribadi.

“Betapa sebuah dunia… "Tanpa dosa" melemparkan batu pada saudara laki-laki saya, Chris Pratt… Seorang Kristen sejati yang hidup berdasarkan prinsip, tidak pernah menunjukkan apapun kecuali kepositifan dan rasa syukur …," tulis Downey Jr, seperti dilansir dari laman NME, Kamis (22/10).

“DAN, dia baru saja menikah dalam sebuah keluarga yang membuat ruang untuk wacana sipil dan (fakta jelas) INSIS tentang layanan sebagai nilai tertinggi. Jika Anda mempermasalahkan Chris ... Saya punya ide baru. Hapus akun media sosial Anda, duduklah dengan karakter Anda SENDIRI, kerjakan mereka, lalu rayakan kemanusiaan Anda… #gotyerbackbackback," lanjutnya.



halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top