Sindir Para Bucin lewat Single Terbarunya, Syifa Hadju: Setia atau Bodoh?

Kamis, 22 Oktober 2020 - 17:31 WIB
loading...
Sindir Para Bucin lewat Single Terbarunya, Syifa Hadju: Setia atau Bodoh?
Syifa Hadju. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Aktris Syifa Hadju menunjukkan kemampuan olah vokalnya dengan merilis single terbaru di tengah kesibukan dia sebagai bintang seni peran. Lewat single ini, Syifa yang memiliki vokal mumpuni seakan menyindir orang-orang yang mau saja menjadi budak cinta (bucin).

Ini bukanlah karya musik perdana Syifa. Sebab, ia sudah beberapa kali merilis single. Salah satu yang pernah dibawakannya adalah lagu daur ulang “Jangan Pernah Berubah” yang sebelumnya dinyanyikan oleh Marcell. Untuk proyek lagu tersebut, Syifa bekerja sama dengan Melly Goeslaw.

( )

Sementara untuk single terbarunya ini, Syifa bekerja asama dengan label MD Musik Indonesia. Judul single-nya adalah “Setia atau Bodoh”.

Menurut Syifa, lagu tersebut bercerita tentang kebucinan (budak cinta) yang kisahnya diambil dari pengalaman pribadi Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan, pencipta “Setia atau Bodoh”.

"Lagu ini tentang seorang perempuan yang diselingkuhi sama cowoknya, tapi berkali-kali dan berulang-ulang nggak ada habisnya sama cewek selingkuhan itu," tutur Syifa melalui keterangan tertulis yang diterima SINDOnews.

“Posisiku ceritanya jadi yang tersakiti, tapi kok mau saja memaafkan terus, nggak bisa lepas kayak orang bodoh, kayak pengin menangis, marah, ngamuk tapi nggak bisa. Sampai ujungnya mikir, gue tuh setia atau bodoh sih? Resapi deh, bikin kalian bertanya kenapa aku seperti ini?" lanjutnya.



Ketika pertama kali menyanyikan single ini, Syifa mengaku langsung menyukainya dan seperti "tertampar" dengan judulnya yang catchy. Menurut dara kelahiran 13 Juli 2000 itu, judul tersebut mewakili kondisi orang-orang saat ini.

“Pokoknya ini lagu aku jamin bakal banyak yang relate sama orang di luar sana. Lagu ini bercerita tentang kebucinan. Kalau dengar lagu ini tuh aku sedih, tapi sebal," ujar Syifa, yang terakhir kali merilis single satu tahun lalu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4190 seconds (0.1#10.140)