Michelle Ziudith Berbagi Tips agar Rambut Tetap Wangi

loading...
Michelle Ziudith Berbagi Tips agar Rambut Tetap Wangi
Aktris Michelle Ziudith tetap tampil menawan meski berkegiatan sepanjang hari. foto / dok P&G
A+ A-
JAKARTA - Aktris Michelle Ziudith berbagi pengalaman agar rambut tetap wangi dan tidak kusut meski melakukan kegiatan seharian.“Aku sekarang setiap hari pasti ada aja kegiatannya, makanya aku butuh banget perawatan rambut yang tepat biar rambut aku tetap wangi dan tidak kusut,’ ujarnya. Dia menyarankan untuk menggunakan shampo yang bisa memenuhi kebutuhan vitamin rambutnnya.

“‘Saya tidak asal pilih dalam memilih shampo. Karenanya, saya pilih yang ada kandungan Argan Essence agar mampu menjaga rambut tetap lembut maksimal bahkan hingga 48 jam. Terlebih wanginya yang unik dan tahan lama dari campuran keharuman buah segar, bunga yang lembut, serta kayu mahogany,’’ ujarnya yang terpilih menjadi Brand Ambassador Rejoice.



Dia juga menambahkan, “Mau ada shooting, olahraga, photoshoot, di outdoor atau pun indoor gak masalah sih tetap bisa kibas-kibas rambut,” pungkas Ziudith. (baca juga :pria pun bisa lakukan perawatan rambut di rumah)

Saat ini, Rejoice memperkenalkan produk terbarunya Rejoice Rich yang diperkaya kandungan Argan Essence. Hal tersebut mampu menjaga rambut tetap lembut maksimal bahkan hingga 48 jam.



Untuk wanginya yang unik dan tahan lama merupakan campuran keharuman buah segar, bunga yang lembut, serta kayu mahogany. ’’Membuat dan menjaga mood tetap baik di segala aktivitas yang padat tanpa khawatir bau apek,’’ imbuh Communication Director Beauty Care P&G Indonesia, Ovidia Nomia.

Tak hanya itu, formula baru anti kusut berfungsi menjaga lapisan perlindungan pertama dari rambut, sehingga menjaga rambut tetap sehat, lembut dan tidak kusut bahkan di hari kedua setelah keramas.

“Rambut kusut dan bau pasti sangat dihindari oleh para perempuan Indonesia dan biasanya kondisi ini terjadi di hari kedua setelah keramas. Biasanya, mereka selalu menggunakan jepit atau ikat rambut untuk menutupi kondisi rambut tersebut,” jelas Ovidia.




Untuk menjawab permasalahan tersebut, produk perawatan rambut Rejoice Rich hadir dengan look dan formula baru sebagai solusi rambut lusa yang tepat dan up-to-date sehingga tidak perlu lagi menyembunyikan pesona rambutmu.
“Dengan perlindungan rambut yang lembut dan wangi selama 48 jam mereka bisa terus percaya diri dalam beraktivitas, berkarya, bahkan saling menginspirasi,” imbuh Ovidia. (mg1)
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top