Cegah Maag Kronis Seperti Anang Dengan Cuci Tangan Pakai Sabun

Kamis, 22 Oktober 2020 - 20:45 WIB
loading...
A A A
Pasien sakit maag umumnya juga memiliki gejala anemia yang gejalanya meliputi kelelahan, sesak napas, atau kulit pucat, tinja berwarna gelap, muntahan yang berdarah atau terlihat seperti bubuk kopi.

Musisi Anang Hermansyah dikabarkan baru saja memjalani operasi di salah satu rumah sakit di Bali karena mengidap pengakit lambung kronis. Dalam unggahan video di Instagram Story, suami Ashanty itu mengungkapkan bahwa operasi berjalan lancar dan saat ini, dia harus menjalani perawatan intensif.

"Guys ini aku masih nggliyeng (pusing) habis operasi guys, Bali the best bukan hanya pemandangan yang indah masyarakat enak dan religious tapi dokter dokternya gila top banget, proses operasi gak berasa apa apa dan sudah selesai tinggal liat hasilnya mudah mudahan hasilnya bagus doakan guys Bali top,” kata Anang dalam unggahan tersebut.

Sebelumnya, Ashanty mengungkapkan bahwa penyakit suaminya ini disebabkan karena maag. Akibatnya, Anang harus menjalani endoskopi lambung atau operasi kecil. "Kena maag, dan paling parah adalah kakinya sakit. Tapi kan lucu kita ngecek sakitnya tapi yang parah kronis itu lambungnya jadi mungkin harus diendoskopi, operasi kecil," jelas Ashanty dalam channel YouTube The Hermansyah A6.

(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2438 seconds (0.1#10.140)