Buka Klinik Baru, Dermapro Terapkan Protokol Kesehatan Ketat

Kamis, 22 Oktober 2020 - 23:11 WIB
loading...
Buka Klinik Baru, Dermapro Terapkan Protokol Kesehatan Ketat
Klinik kecantikan Dermapro membuka cabang baru di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Berupaya memanjakan para wanita dalam merawat dan menjaga kecantikan, klinik kecantikan Dermapro membuka cabang baru di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. Dengan kondisi yang masih pandemi, klinik kecantikan ini pun memberlakukan protokol kesehatan, sehingga keamanan dan kenyaman tetap terjaga ketika melakukan perawatan.

(Baca juga: Hindari Kebiasaan yang Mengganggu Kesehatan Tulang )

"Pada klinik baru ini kita akan lebih spesial ke perawatan wajah, tentu dengan protokol kesehatan sehingga tak perlu khawatir untuk dating lakukan perawatan," kata dokter kecantikan Dermapro, dr. Evelyne Anggun, Dipl. AAAM melalui keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

dr. Evelyne juga mengungkapkan, dalam melakukan treatment wajah di Dermapro, ada dua pondasi penting yakni struktur wajah dan contour. "Klinik kita memang awalnya spesialis untuk contour wajah. Sekitar tahun 2010 itu benang baru pertama kali masuk ke Indonesia dikenalin sama dokter dari Korea, nah itu kita yang pertama kali jadi pioneer di sini," terangnya.

Bukan sekadar menghadirkan treatment yang lebih spesifik, klinik baru Dermapro ini juga memberikan fasilitas yang memprioritaskan kesehatan dan tentunya menawarkan kenyamanan bagi pasien ketika melakukan perawatan. "Di gedung yang baru ini lebih besar, ada 6 lantai, 9 ruangan treatment, ada ruangan manajemen, ruang laundry, mushola dan ruangan yang lainnya. Lengkap pokoknya," kata dr. Evelyne.

"Yang jelas sih lebih nyaman. Di klinik baru kita konsepnya lebih ke open space, jadi lebih clean, matahari juga bisa masuk, jadi di masa-masa kayak gini (pandemi) bisa mencegah untuk kuman atau virus bertumbuh," lanjutnya.

Klinik Dermapro ini juga menjaga higienitas setiap ruangan, peralatan dan fasilitas. "Tentunya kita menetapkan protokol kesehatan ya, dari awal masuk kita harus cuci tangan dahulu, kemudian ada cairan disinfektan buat sepatu kita, kemudian ada yang mengukur suhu kita," papar dr. Evelyne.

"Untuk bed-nya sendiri kita ganti sepreinya setiap satu pasien. Tenaga medis juga setiap ke sini dan ganti pasien bajunya juga diganti, pakai masker, face shield, sarung tangan dan penutup rambut. Sampai ke sepatu juga steril. Untuk ruangannya setiap ganti pasien pasti kita sinar UV, lalu dibersihkan dengan cairan desinfektan," katanya lagi.

Sementara itu, selama masa pandemi, kata dr. Evelyne, infuse menjadi salah satu treatment yang paling diminati. Selain bisa mempercantik diri, infuse juga memiliki manfaat menjaga imunitas tubuh. Sedangkan untuk treatment khusus wajah yang menjadi favorit adalah Derma Repair Cell dan Derma Collagen Booster.

"Derma Repair Cell buat struktur, jadi kalau pengin kulit muka enggak banyak bopeng, lebih halus, jadi bener-bener kaya rejuve banget, jadi bagus. Nah kalau Derma Collagen Booster buat ngencengin kulit," ungkap dr. Evelyne.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3332 seconds (0.1#10.140)