Netizen Beberkan Sifat Buruk Irene Red Velvet di Masa Lalu

loading...
Netizen Beberkan Sifat Buruk Irene Red Velvet di Masa Lalu
Tindakan Irene Red Velvet yang berbuat kasar terhadap seorang stylist, membuat penggemarnya mencari tahu latar belakang sang artis, seperti apa? Foto/Istimewa.
SEOUL - Tindakan Irene Red Velvet yang berbuat kasar terhadap seorang stylist, membuat banyak penggemar mencari tahu latar belakang sang artis.

Setelah mengetahui perbuatan kasar Irene dengan stylist dan editor, ada momen lain di mana Irene terlihat ceroboh dengan pekerjaannya dan dikritik karena sikapnya. Dilansir Alllkpop, hal itu terjadi saat mengisi survei di acara 'Weekly Idol'. (Baca juga: Irene Red Velvet Minta Maaf Tentang Perilaku Kasarnya )

Saat anggota lain menjawab survei dengan kemampuan terbaik mereka, Irene membiarkan sebagian besar ruang kosong dan menulis jawaban yang sama untuk sebagian besar pertanyaan.

Dalam pertanyaan itu, "Saya _______ untuk Seulgi" dan "Seulgi adalah ________ bagi saya," Irene menulis jawaban masing-masing "Kakak perempuan" dan "Adik perempuan". Dia menulis jawaban yang sama untuk semua pertanyaan dalam bentuk yang sama kecuali tentang anggota yang berbeda.



Saat hal ini terungkap, banyak penggemar yang kecewa dengan sikap setengah hati Irene dan kecerobohannya. Selama waktu itu, SM Entertainment menjelaskan bahwa Irene merasa tidak enak badan.

Sejak itu, ada beberapa kejadian di mana Irene akan menunjukkan ekspresi wajahnya yang tegas dan kaku ketika ada hal-hal yang tidak menyenangkannya. Namun, ekspresi wajahnya dilewatkan dan digunakan sebagai humor.

Kini, netizen dan penggemar pun meninjau kembali aksi Irene di acara fan-sign. Seorang netizen mengungkapkan dalam komunitas online satu insiden yang terjadi di mana Irene berbicara dengan kasar kepada manajernya. Netizen memberikan komentar yang mengungkapkan beberapa detik reaksi Irene yang sebenarnya.

Gif pendek adalah reaksi Irene ketika manajernya berlari di belakangnya di acara fan-sign. Manajer wanita tersebut terlihat berjalan cepat di belakang Irene. Kemudian Irene membuat ekspresi wajah untuk menandakan bahwa dia kesal dan melihat siapa itu.

Kemudian, Irene berteriak, "Unnie, kamu terus berdebar-debar saat lari! mengatakan bahwa manajer mengguncang panggung. Seperti yang terlihat di klip, Irene membuat ekspresi wajah yang terlihat sangat terganggu dengan gerakan manajernya.

Manajer mendekati Irene dan bahkan lebih menggertaknya sebagai lelucon. Saat klip ini terungkap, beberapa netizen menilai Irene terlihat sangat sensitif. Banyak netizen mengkritik Irene. (Baca juga: Jared Leto Kembali Perankan Joker di Justice League )

"Bagaimana dia bisa mengatakan itu kepada manajernya secara langsung?"
"Ekspresi wajahnya selama beberapa detik mengatakan itu semua"
"Apakah Irene mengharapkan manajernya tidak mencalonkan diri selama acara fan-sign"
"To Sepengetahuan saya, saya tahu panggung tanda kipas tidak dibuat terlalu kokoh, jadi akan berguncang bahkan jika Anda bergerak sedikit "dan" Saya mengerti bahwa dia dekat dengan manajer, tapi itu sangat kasar untuk dikatakan."



Meski begitu, beberapa penggemar hanya menyatakan bahwa Irene sensitif dan cukup dekat dengan manajer untuk bercanda seperti itu.

Dalam acara jumpa penggemar lainnya, para anggota Red Velvet terlihat lengah saat Irene memutuskan untuk duduk di kursi tengah secara tiba-tiba. Tampaknya grup telah memutuskan pengaturan kursi sebelum naik ke panggung. Namun, Irene langsung pergi ke kursi tengah di mana anggota Joy dan Yeri bertukar pandang dan tertawa.

Kedua anggota tidak tahu harus berbuat apa. Untungnya, Wendy memutuskan untuk mengambil kursi paling akhir, dan para gadis dapat memulai pertemuan penggemar tanpa kecelakaan.

Namun, banyak penggemar yang dapat melihat momen canggung di mana para anggota tidak tahu harus berbuat apa setelah Irene memutuskan untuk duduk di kursi tengah. Beberapa netizen menunjukkan bagaimana kedua member tidak bisa menyuruh Irene untuk mengambil tempat duduk yang seharusnya dia ambil dan sepertinya berjingkat-jingkat di sekitarnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top