Mudah dan Murah Berinvestasi Perhiasan untuk Milenial

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 15:35 WIB
loading...
Mudah dan Murah  Berinvestasi Perhiasan untuk Milenial
Milenial kini bisa mulai berinvestasi perhiasan emas dengan murah dan mudah. Foto / dok Jeune Jewelry
A A A
JAKARTA - Milenial pun kini bisa berinvestasi emas perhiasan dengan mudah. Brand perhiasan Juene Jewelry besutan dari Lingga Pratama menawarkan koleksi perhiasan dengan harga terjangkau. Perhiasaan terdiri dari emas 7k, seperti cincin, gelang, anting, liontin, hingga kalung dengan tambahan aksen batu zirconia from Swarovski yang berkemilau mewah.

Menurut CEO Juene Jewelry Ivan Lingga dipilihnya nama Juene yakni berasal dari bahasa Perancis kuno yang artinya muda. ‘’Perempuan muda yang masih berusia 18 - 40 tahun mempunyai kesempatan untuk merayakan perjalanan hidupnya dengan senang dan dihargai. Hal itulah yang menginspirasi lahirnya Juene,’’ imbuhnya dalam konferensi pers virtual, Jumat (23/10). (baca juga :investor dikasih banyak gula gula investasi di luar jawa meroket capai-rp1104-t)


Model dari perhiasan Juene juga, papar Ivan juga dibuat oleh dari desainer Juene . ‘’Modelnya dibuat sendiri oleh desainer Juene. Jadi memang disesuaikan dengan selera millenial dan harganya pun berkisar dari Rp700 ribu - Rp4 juta,’’ ujarnya.
(baca juga :sederet aktris hollywood ini pakai perhiasan karya desainer indonesia)


Hal tersebut dibenarkan oleh Art Director & Jewelry Designer Juene Jewelry, Rengganis Eryagandhi Siregar. ‘’Koleksi Juene menggambarkan masa depan perempuan milenial Indonesia yang berani mencoba hal baru karenanya kita kampanyekan #WomanFuture untuk mengajak para perempuan Indonesia saling mendukung dan menginspirasi,’’ ujarnya di acara yang sama.

Dalam koleksi perdananya ini,papar Rengganis adalah cincin, gelang, anting, liontin, kalung dalam tiga warna pilihan yakni white gold, rose gold dan yellow gold. ‘

’’Setiap koleksi dipercantik dengan batu zirconia from Swarovski. Meski memiliki fokus desain minimalis elegan, koleksi Juene Jewelry tetap terlihat edgy dan bold. Saat ini, Juene Jewelry sudah bisa dibeli di Whizliz.com, Tokopedia, dan Shopee untuk memudahkan perempuan Indonesia dapat tampil gaya dan percaya diri setiap hari,’’ jelasnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)