Ingin Berlibur Akhir Tahun di Bali, 3 Hotel ini Bisa Jadi Pilihan

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 18:14 WIB
loading...
Ingin Berlibur Akhir Tahun di Bali, 3 Hotel ini Bisa Jadi Pilihan
Hotel Grand Inna Kuta. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Bagi Anda yang sedang ingin merencanakan liburan akhir tahun di Bali, tidak ada salahnya mulai mencari rekomendasi hotel-hotel di Bali untuk mendapatkan suasana liburan yang nyaman dan tentunya aman.

Berikut adalah hotel-hotel hasil rekomendasi dari Tiket.com yang ada di Bali yang dapat dijadikan sebagai tempat berlibur akhir tahun di pulau dewata sekaligus telah memenuhi standarisasi dari tiket CLEAN.

1. Grand Inna Kuta
Hotel ini punya akses langsung ke Pantai Kuta yang terkenal, selain itu dari jendela hotel Anda juga bisa menikmati pemandangan pantai yang cantik ini. Untuk menambah kenyamanan Anda, hotel ini sudah menerapkan protokol kesehatan mulai dari pembersihan kamar hingga penyediaan hand sanitizer dan masker di setiap kamar.
Alamat: Jl. Pantai Kuta No.1, Pande Mas, Kuta.
Fasilitas: restoran, bar, beach club, kolam renang, area bermain anak, yoga, kelas memasak, tenis meja, biliar, fasilitas rapat.

Baca juga : Water Sport Tanjung Benoa Aman Dikunjungi, Begini Protokol Kesehatannya

2.INAYA Putri Bali
Berlokasi dekat dengan pantai Nusa Dua, Anda tidak perlu jauh-jauh untuk mendapatkan suasana pantai yang indah karena hotel juga memiliki akses langsung ke pantai. Lokasi dari hotel ini berada di ITDC Nusa Dua yang artinya hotel ini akan selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan terbaru dari dinas pariwisata.
Alamat: Kawasan Wisata Nusa Dua Lot S-3, Benoa.
Fasilitas: area bermain anak, lounge, restoran, spa.

Baca juga : Punya Destinasi Populer, Gilimanuk Bangkitkan Wisata Bali Barat

3.Anantara Seminyak Bali
Hotel selanjutnya adalah Anantara Seminyak Bali. Apabila Anda menginap di hotel ini, satu hal yang tidak boleh Anda lewatkan adalah infinity pool-nya yang bisa bikin Anda seolah sedang bersantai di ujung dunia. Hotel ini juga menyediakan fasilitas untuk menikmati pemandangan laut dengan sunset-nya yang menawan.
Alamat: Jl. Abimanyu, Seminyak, Kuta.
Fasilitas: restoran, bar, kolam renang, pusat kebugaran, yoga, spa.


(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)