Rangkaian Skincare Ini Mampu Lembabkan dan Cerahkan Kulit Wajah

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 18:52 WIB
loading...
Rangkaian Skincare Ini Mampu Lembabkan dan Cerahkan Kulit Wajah
Kulit putih, bersih, glowing, dan sehat didambakan setiap wanita. Namun, tak mudah mendapatkannya. Dibutuhkan perawatan lebih, yang tak hanya sekadar cuci muka. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Kulit putih, bersih, glowing, dan sehat didambakan setiap wanita. Namun, tidak mudah mendapatkannya. Dibutuhkan perawatan lebih, tidak sekadar mencuci muka saja. Tapi, menggunakan skincare .

Sekarang ini banyak produk skincare yang tersedia, dari facial wash sampai serum dengan berbagai manfaat yang berbeda-beda. HYA Intensive Whitening Pre-Serum asal Thailand, Giffarine menjadi yang banyak dipilih kaum perempuan. (Baca juga: Ingin Berlibur Akhir Tahun di Bali, 3 Hotel ini Bisa Jadi Pilihan )

"Produk skincare Giffarine sudah terdaftar BPOM dan dari negara asalnya pun sudah bersertifikasi halal, jadi sudah aman tentunya," kata Yohannes selaku Marketing Manager Giffarine.

Untuk saat ini, terdapat satu rangkaian perawatan yang menjadi unggulan Giffarine Indonesia, yaitu HYA Whitening Pre-Serum dan Miracle Fluid Facial Treatment Essence, yang memiliki brightening agent dari ekstrak Sakura Korea dan Hyaluron Acid yang akan membuat kulit tampak lebih putih, cerah, dan lembap hanya dalam 14 hari.

HYA Intensive Whitening Pre-Serum mengandung Hyaluron 100% alami, bersertifikasi Ecocert Cosmetic, Eropa dan tidak mengandung pewarna buatan serta terbebas dari formaldehida, paraben, dan thiazolinone Hyaluron memiliki tekstur yang ringan, sehingga dapat digunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk ibu hamil dan menyusui sekalipun.

Pre-Serum ini membantu memutihkan dan membuat kulit bercahaya, re-epitelisasi, menyegarkan kulit, dan menghambat Advanced Glycation End-products (AGEs) yang dapat menyebabkan hilangnya kekenyalan kulit, inflamasi, serta menimbulkan kerutan, dan penuaan dini. (Baca juga: Film Double Patty Ditunda Bukan karena Skandal Irene Red Velvet )

Sementara, Miracle Fluid Facial Treatment Essence mengandung ekstrak Delima, Witch Hazel, dan Spirulina Maxima. Dengan perpaduan itu, semuanya bekerja untuk menjaga kelembapan, mencerahkan wajah, meremajakan kulit, dan membantu mengecilkan pori-pori sehingga kulit terlihat halus dan sehat. Miracle Fluid Essence ini juga bebas dari alkohol maupun fragrance.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2007 seconds (0.1#10.140)