Jemput Bola, JW Marriott Jakarta Perkenalkan One-Click Shopping

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 01:21 WIB
loading...
Jemput Bola, JW Marriott Jakarta Perkenalkan One-Click Shopping
Toko unik ini menghadirkan berbagai pilihan produk, seperti menu hidangan dari berbagai restoran hotel, Oleh-Oleh by JW, voucher makan dan lainnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - JW Marriott Jakarta menghadirkan sebuah online shop bertema one-click shopping, The Shop at JW. Toko unik ini menghadirkan berbagai pilihan produk, seperti menu hidangan dari berbagai restoran hotel, Oleh-Oleh by JW, voucher makan dan penawaran eksklusif lainnya, hanya dengan sekali klik saja.

(Baca juga: Ingin Berlibur Akhir Tahun di Bali, 3 Hotel ini Bisa Jadi Pilihan )

Berdasarkan keterangan resminya, Jumat (23/10), untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan pelanggan setianya, JW Marriott Jakarta kini dapat dijangkau oleh para tamu di luar hotel agar tetap dapat menikmati kualitas JW Marriott Jakarta.

Untuk selera lokal, Sailendra Restaurant menyediakan Selera Padang dan brunch di rumah saja dengan pilihan Indonesian Brunch dan Western Brunch. Pearl Chinese Restaurant pun menawarkan Pearl Set Menu dan Asuka Japanese Dining dengan Bento Box premium yang tersedia di The Shop at JW.

Sementara Oleh-Oleh by JW dipersiapkan khusus oleh tim kuliner JW Marriott Jakarta dengan pilihan favorit lokal. Mulai dari lapis legit, bika Ambon dan nastar, serta kudapan mancanegara seperti house-made granola bars, oatmeal dan cranberry cookies, caramelized almonds dan banyak lagi.



Selain itu, Oleh-Oleh by JW juga menawarkan berbagai sambal pilihan, seperti sambal koja, Sailendra's Spice Mix for Nasi Goreng, dan juga selai yang tersedia dalam empat rasa, yaitu banana nutella, strawberry, orange dan pineapple.

(Baca juga: Tips Aman Bepergian di Tengah Pandemi Corona )

Di sampingitu, voucher makan dan penawaran hotel menarik lainnya juga tersedia di The Shop at JW, termasuk kartu keanggotaan The One Club.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1615 seconds (0.1#10.140)