Watch Continent Hadirkan Beragam Jam Tangan Resmi di Indonesia

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 21:01 WIB
Watch Continent Hadirkan Beragam Jam Tangan Resmi di Indonesia
Seiring dengan perkembangan zaman, jam tangan sudah menjadi bagian dari fashion statement, investasi, hingga perlengkapan pada saat berolahraga. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Jam tangan saat ini bukan hanya menjadi penanda waktu. Seiring dengan perkembangan zaman, jam tangan sudah menjadi bagian dari fashion statement, investasi, perlengkapan pada saat berolahraga dan bahkan terdapat smartwatch yang bisa terkoneksi dengan perangkat komunikasi serta sebagai alat pengukur indikator kesehatan.

(Baca juga: 5 Pakaian Ini Selalu Bikin JennieBlackpink Tampil Modis )

Dalam upaya mempermudah para pencinta dan konsumen jam tangan , PT Benua Jam Internusa melalui watchcontinent.co.id menyajikan beragam jam tangan dengan merek terkemukan dan bergaransi internasional.

"Semua yang ada di kita sudah pasti bergaransi dari service center resmi dari tiap merek, bukan sekadar bergaransi tapi bisa dipastikan garansi internasional dari pemilik merek selama 1 sampai 5 tahun, dan bukan bersumber dari importir tidak resmi yang tidak menyediakan service center resmi dan spare part original," terang Presiden Direktur & CEO PT Benua Jam Internusa, Steven Cheng dalam keterangan resminya, Jumat (23/10).



Mulai hadir sejak 19 Oktober lalu, watchcontinent.co.id menghadirkan sejumlah produk jam tangan dan aksesoris berkelas dunia seperti Rado, Aigner, Charriol, Renata, Seiko, Garmin, Ted Baker, Fila, TW Steel, Imoo, serta smart watch Oppo, Huawei, dan Samsung.

Salah satu merek terkemuka lainnya, Mido juga mendapat perhatian khusus dalam situs ini. Pasalnya, Watch Continent merupakan distributor utama di Indonesia dan berhak mendistribusikannya ke seluruh wilayah Indonesia baik melalui offline maupun online.

Mido, yang lahir sejak 1918 di Kota Biel, Swiss oleh George G. Schaeren, merupakan salah satu merek jam yang bernaung di bawah grup perusahaan jam terbesar di dunia yaitu Swatch Group Switzerland. grup ini juga menaungi 18 merek jam ternama di antaranya Breguet, Omega, Rado, Certina, Hamiltion, Mido, Tissot, CK, Swatch serta juga mesin jam merk ETA.

(Baca juga: Kolaborasi dengan Warner Bros, Converse Rilis Koleksi Bertema Bugs Bunny )

Sementara itu, aneka jam tangan kelas dunia tersebut dijual di Watch Continent dengan banderol mulai Rp500 ribu hingga Rp50 jutaan. "Kami yakin pelanggan akan mendapatkan kemudahan kepemilikan aneka jam tangan berkelas tersebut. Karena hal itu, saya yakin bisa mencapai target omzet Rp12 miliar per tahun," papar Steven Cheng yang berkecimpung di industri jam tangan Indonesia lebih dari 20 tahun.
(nug)
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1328 seconds (10.177#12.26)