5 Pakaian Ini Selalu Bikin Jennie BLACKPINK Tampil Modis

Jum'at, 23 Oktober 2020 - 17:01 WIB
loading...
5 Pakaian Ini Selalu Bikin Jennie BLACKPINK Tampil Modis
Jennie BLACKPINK menjadi salah satu artis yang disorot. Ini karena dia kerap tampil modis. Ada yang ingin tampil modis seperti Jennie? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - BLACKPINK langsung menjadi bintang K-pop ketika grup yang digawangi Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose ini menjalani debut pada 2016. Empat wanita cantik ini tidak hanya menarik jutaan penggemar di seluruh dunia karena musik mereka, tetapi para anggota juga dicintai karena pakaian dan gaya individual mereka yang keren.

Lihat saja di video musik, di atas panggung atau di luar pekerjaan mereka saat bersantai. Nah, salah satu penampilan yang menjadi sorotan adalah Jennie. Dia kerap tampil modis. Ada yang ingin tampil modis seperti Jennie? Dilansir Hypebae, berikut lima pakaian penting yang kerap dikenakan Jennie. (Baca juga: Seo Ye Ji Jadi Bintang Populer Wanita di Buil Film Awards 2020 )

1. Cardigan
Baik cardigan oversize, cropped atau pas, Jennie sering terlihat melangkah keluar dengan cardigan berkancing. Ciptakan kembali penampilannya dengan memadukan cardigan rajutan favorit Anda dengan tank top dan bawahan yang santai.
5 Pakaian Ini Selalu Bikin Jennie BLACKPINK Tampil Modis

2. Celana jeans
Jeans light wash, terutama yang memiliki siluet longgar merupakan salah satu pakaian utama bintang K-pop yang paling sering digunakan. Padukan jeans dengan sweter ternyaman Anda dan beberapa sepatu kets putih sederhana agar sesuai dengan setelan Jennie.

3. Kacamata
Penggemar Blackpink, Blink, akan tahu betapa Jennie sangat menyukai kacamata hitamnya. Bahkan, penyanyi tersebut meluncurkan kolaborasi kacamata sendiri dengan merek Korea Gentle Monster awal tahun ini. Dari bingkai asetat bening hingga gaya persegi panjang hitam, penampilan Jennie yang sedang tidak tampil di atas panggung dengan menggunakan beberapa kesan cerah.

4. Celana panjang
Selain denim, Jennie juga penggemar berat celana panjang serbaguna. Kenakan celana ini dengan kemeja putih bersih, tidak diikat, atau dengan atasan rajutan ringan tergantung gaya dan mood Anda. (Baca juga: Netizen Beberkan Sifat Buruk Irene Red Velvet di Masa Lalu )

5. Aksesori Chanel
Seorang brand ambassador Chanel, perempuan 24 tahun ini sering terlihat mengenakan pakaian, perhiasan, dan aksesori merek mewah Paris. Chanel. Bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas, Anda dapat melihat platform penjualan kembali desainer seperti Vestiaire Collective untuk opsi yang disukai sebelumnya dan alternatif bekas.
(tdy)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2772 seconds (11.210#12.26)