Lee Min Ho Bersiap Syuting Drama

loading...
Lee Min Ho Bersiap Syuting Drama
Lee Min Ho. Foto/IST
A+ A-
JAKARTA - Apple secara resmi telah mengumumkan pemeran untuk serial Pachinko yakni Lee Min Ho. Ditetapkan untuk memulai produksi pada 26Oktober, Pachinko adalah adaptasi dari novel Min Jin Lee dengan judul yang sama. Pachinko menceritakan harapan dan impian empat generasi keluarga imigran Korea.

Ceritanya dimulai dengan cinta terlarang dan berlanjut ke sebuah kisah yang melakukan perjalanan antara Korea, Jepang, dan Amerika untuk menceritakan kisah perang dan perdamaian, cinta dan kehilangan, kemenangan dan perhitungan.

Baca juga : Comeback, Lee Min Ho Bintangi Drama Pachinko

Dilansir dari Variety, Jumat (23/10) Pachinko akan diceritakan dalam bahasa Korea, Jepang, dan Inggris. Lee Min Ho akan memerankan Hansu, digambarkan sebagai orang luar dan pedagang yang penuh teka-teki danmemiliki ikatan dengan kejahatan terorganisir yang memulai percintaan terlarang dengan konsekuensi yang besar.



Sebelumnya Lee Min Ho sukses dalam sejumlah peran penting termasuk Boys Over Flowers, The Heirs, Gangnam Blues, Bounty Hunters, dan The King: Eternal Monarch. Selain Lee Min Ho, Pachinko juga dibintangi oleh Jin Ha, Anna Sawai,Minha Kim, Soji Arai, dan Kaho Minami. Jin Ha akan berperan sebagaiSolomon, seorang pria muda yang ambisius dan menawan yang akan dipaksa untuk memperhitungkan masa lalu keluarganya.

Anna Sawai memerankan Naomi, seorang wanita karier yang cerdas di dunia keuangan tinggi yang didominasi pria. Minha Kim akan memerankan Sunja, seorang wanita muda heroik di puncak yang menempa jalannya sendiri di negara keras yang bukan miliknya.

Baca juga : Kembali Beroperasi, Bioskop CGV Akan Putar Film Korea



Soji Arai akan berperan sebagai Mosazu, seorang ayah yang berdedikasidan pengusaha sukses, yang peduli akan masa depan putranya. Terakhir, Kaho Minami akan memerankan Etsuko, seorang wanita bersemangat dan mandiri yang ingin bertemu kembali dengan putrinya yang terasing.

Pachinko ditulis dan diproduseri eksekutif oleh Soo Hugh, yang juga akan berperan sebagai showrunner. Kogonada dan Justin Chon siap untuk mengarahkan, dengan Kogonada mengarahkan empat episode pertama dan merupakan produser eksekutif pada serial tersebut.

Chon juga akan menyutradarai empat episode, di mana dia akan menjadi produser eksekutif. Hak atas novel tersebut diamankan oleh Media Res untuk Soo Hugh. Michael Ellenberg dan Lindsey Springer akan menjadi produser eksekutif melalui Media Res.

Theresa Kang-Lowe juga akan menjadi produser eksekutif melalui Blue Marble Pictures. Media Res Dani Gorin akan menjadi co-executive producer, bersama dengan Richard Middleton, David Kim dan Sebastian Lee.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top