Comeback, Lee Min Ho Bintangi Drama Pachinko

Selasa, 20 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Comeback, Lee Min Ho Bintangi Drama Pachinko
Lee Min Ho kembali menyapa penggemarnya lewat drama Pachinko. Drama ini berdasarkan buku Lee Min Jin dengan judul yang sama dan diterbitkan pada 2017. Foto/Istimewa.
A A A
SEOUL - Lee Min Ho akan menjadi pemeran utama dalam drama Pachinko. Drama yang diangkat berdasarkan buku Lee Min Jin dengan judul yang sama dan diterbitkan pada 2017 lalu.

Pachinko menceritakan kisah keluarga Korea yang tinggal di Jepang dan menghadapi stereotip dan rasisme di negara tersebut. (Baca juga: Netizen Sebut Lisa BLACKPINK Terlihat Cantik Tanpa Poni )

Dilansir Somag News, dikisahkan fokus buku dan drama pada keluarga Korea yang tinggal di Jepang pada masa Kekaisaran Jepang. Kepindahan ini mengharuskan mereka menghadapi lingkungan baru. Pachinko yang akan tayang di AppleTV +, akan menjadi serial 8 episode.

Buku Pachinko sendiri masuk dalam daftar 10 Buku Terbaik 2017 oleh The New York Times pada 2017. Dilansir dari Pink Villa, buku itu juga menjadi pemberitaan setelah mantan Presiden AS Barack Obama merekomendasikannya kepada pembaca buku yang rajin pada tahun 2019.

"Novel Min Jin Lee membawa kita melewati empat generasi dan pencarian masing-masing karakter untuk identitas dan kesuksesan. Ini adalah cerita yang kuat tentang ketahanan dan kasih sayang," kata Obama di Facebook.

"Ini adalah buku menawan yang saya baca atas saran seorang staf muda di tim saya," lanjutnya. (Baca juga: BTS Raih Rekor Baru, Music Video "Dynamite" Tembus 500 Juta Views )

Sebelumnya, aktor 33 tahun itu sukses berperan sebagai Lee Gon di drama The King: Eternal Monarch. Tayang di SBS, The King: Eternal Monarch bercerita tentang seorang kaisar Korea bernama Lee Gon yang mencoba untuk menutup pintu ke dunia paralel yang dibuka oleh iblis yang dilepaskan oleh dewa ke dunia manusia dan seorang detektif bernama Jung Tae-eul (Kim Go- eun) yang mencoba melindungi banyak orang dan seseorang yang dicintai.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)