Story of Kale: When Someone's in Love Buka Luka Lama Aurelie Moeremans

loading...
Story of Kale: When Someones in Love Buka Luka Lama Aurelie Moeremans
Aktris Aurelie Moeremans dalam kehidupannya pernah mengalami toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat. / Foto: Thomas Manggalla
A+ A-
JAKARTA - Aktris Aurelie Moeremans dalam kehidupannya pernah mengalami toxic relationship atau hubungan yang tidak sehat. Dan hal itu pun sangat membantunya ketika mendalami karakter dalam film Story of Kale: When Someone's in Love yang dibintanginya.

(Baca juga: Lima Band Tanah Air yang Pernah Rekaman di Abbey Road Studio)

Dalam film tersebut, aktris kelahiran Brussel, Belgia, 8 Agustus 1993 ini berperan sebagai Dinda dan digambarkan mengalami hubungan yang tidak sehat. Saat membaca naskah dan melakukan proses syuting, Aurelie mengaku seperti dibawa ke masa lalu.

Mantan kekasih Marcello Tahitoe (Ello) itu juga merasakan sakitnya berada dalam hubungan yang tidak sehat atau yang lebih dikenal sebagai toxic relationship.



"Aku sudah sembuh seiring berjalannya waktu dan itu cerita lama banget. Kemarin itu bukan yang sakit banget, cuma kayak dejavu aja, tapi itu membantu dalam mendalami karakternya, pas nangis, beneran nangis. Tapi trauma itu, aku gunakan di film ini," ujar Aurelie dalam jumpa pers virtual film Story of Kale: When Someone's in Love, belum lama ini.

Gadis yang memulai karier di dunia hiburan usai menjuarai salah satu perlombaan modeling di Bandung pada 2007 ini mengaku bahwa syuting film Story of Kale: When Someone's in Love benar-benar menguras emosinya. Pasalnya, secara tidak langsung, hal tersebut kembali membuka luka lama dan membuatnya sakit.

"Syuting ini kayak membuka luka lama, padahal aku pikir itu sudah sembuh karena udah lama banget. Jadi kayak sakit lagi sedikit," ungkap Aurelie.



Dia pun memberikan pesan kepada siapa saja yang mengalami toxic relationship, lebih baik segera ditinggalkan. Sebelum berakhir dengan tindakan kekerasan.

(Baca juga: Tissa Biani Buka-bukaan Proses Jadiannya dengan Dul Jaelani)

Sementara itu, film yang diambil dari universe Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini karya Marchella FP tersebut mengangkat karakter Kale yang diperankan Ardhito Pramono sebagai tokoh utama. Film hasil kolaborasi Bioskop Online dan Visinema Content ini bisa diakses melalui bioskoponline.com, dengan tiket Rp10 ribu.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top