Stevie Item: Chelsea Punya Peluang Kalahkan MU

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 20:12 WIB
loading...
Stevie Item: Chelsea Punya Peluang Kalahkan MU
Musisi Stevie Morley Item meyakini Chelsea memiliki peluang untuk mengalahkan tuan rumah Manchester United pada malam ini. Dia pun menyebut skornya, berapa ya? Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Permainan Chelsea yang bagus ditambah dengan skuad yang mumpuni membuat musisi Stevie Morley Item meyakini Chelsea punya peluang untuk mengalahkan tuan rumah Manchester United 1-2 atau lebih dalam partai big match Liga Premier Inggris Manchester United (MU) dan Chelsea di stadion Old Trafford, Sabtu (24/10) malam.

Keyakinan Chelsea bakal mengalahkan tuan rumah menurut Tephy sapaan akrabnya tersebut lantaran skuad MU kini masih belum konsisten dalam melakoni tiap pertandingan dan kini berada di posisi ke 15 klasemen sementara ditambah penampilan Chelsea yang sedang bagus dengan deretan pemain mudanya meski masih berada di posisi ke 8 klasemen sementara. (Baca juga: Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam )

“Sejujurnya, udah ga terlalu update nih sama bola tapi yang saya tahu Chelsea tim nya lagi bagus Dan MU lagi kalah mulu Kalau sejarah ya dua-duanya team papan atas , bisa di check di rekor pertemuan lebih unggul Chelsea,”ujar Tephy dalam pesan singkat yang diterima SINDOnews.com, Sabtu (24/10).

Adik kandung penyanyi Audy Item ini menilai, MU seperti belum menemukan permainan terbaik dan Ole seperti belum menemukan formasi yang mumpuni untuk bisa menang meski banyak kehadiran pemain baru berkualitas macam Cavani dan Telles sehingga Ole Gunnar Solskjaer harus benar benar bisa meracik strategi timnya dengan baik agar terhindar dari rumor pemecatan yang santer diberitakan akhir akhir ini.

“Saya melihat, MU seperti belum menemukan pola permainan yang solid, kalah dengan skor telak itu kan seperti bukan MU banget. Karenanya, Ole harus bisa menang di laga ini supaya lebih tenang menghadapi rumor pemecatan dirinya,” tuturnya.

Dari sisi Chelsea, Gitaris Andra & The BAckBone dan Deadsquad ini melihat Lampard sudah berada di jalur yang tepat memoles talenta muda yang bersinar macam Mason Mount, Werner, Havertz, Pulisic, Ziyech, Tammy Abraham berpadu dengan senior macam Giroud, Jorginho, Kante meski belum konsisten di jalur kemenangan karena masih berada di posisi ke 8. Dari sisi MU, nama Marcus Rashford, Cavani patut diwaspadai Thiago Silva dan kawan kawan. (Baca juga: Bertandang ke Old Trafford, Chelsea Dibayangi Masalah Serius )

“Duel ini akan seru dan ketat tapi gue melihat Chelsea bisa unggul 1-2 atau lebih dan bawa 3 poin dari Old Trafford dengan catatan Chelsea tampil menyerang dan disiplin menjaga pertahanan yang sudah kemasukan banyak gol,” tuturnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1933 seconds (0.1#10.140)