Rian D'Masiv Berharap MU Menang Besar Atas Chelsea

loading...
Rian DMasiv Berharap MU Menang Besar Atas Chelsea
Vokalis band DMasiv Rian Ekky Pradipta optimistis Manchester United akan mengalahkan Chelsea di Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/10) malam ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Vokalis band D'MasivRian Ekky Pradipta atau yang akrab disapa Rian D’Masiv yakin Manchester United akan mengalahkan klub asal kota London Barat Chelsea dalam pertandingan big match Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/10) malam ini.

Rian begitu yakin MU bisa menyudahi perlawanan Chelsea dengan skor besar lantaran MU sedang dalam tren positif dijalur kemenangan dalam beberapa pertandingan terakhir. (Baca juga: Stevie Item: Chelsea Punya Peluang Kalahkan MU)

“Saya sebagai fans MU jelas mendukung MU menang dalam duel nanti malam terakhir grafik penampilan bagus lawan PSG Liga Champions jadi harusnya vibe kemenangan kemarin bisa berlanjut lawan Chelsea ditambah klub asal kota London ini juga lagi kurang bagus Lampard belum menemukan strategi tepat buat tim meraih kemenangan,” ujar Rian DMasiv dalam sambungan telepon kepada SINDOnews.com, Sabtu (24/10).

Rian beralasan pemain yang baru bergabung seperti bek sayap Alex Telles yang didapatkan dari klub Portugal FC Porto ini pun langsung nyetel dengan permainan MU bahkan crossingnya bagus memanjakan pemain lain untuk mencetak gol, tinggal ada yang striker atau pemain yang jago sundul atau duel udara sehingga dia ingin Cavani bisa melakukan debut bermain menggantikan Anthony Martial yang tidak bisa bermain karena terkena hukuman.



“Aku berharap Cavani bisa main nanti malam Telles itu type pengumpan striker kayak Cavani bisa sundul kalo tim MU jaman dulu ada Van Persie van Nistelrooy terhadap Cavani main karena di posisi kanan ada Wan Bissaka kiri Telles,” sebutnya

Pria kelahiran Yogyakarta, 17 November 1986 ini mengungkapkan kemarin saat pertandingan melawan PSG kan formasi 5-3-2 dipakai Ole Luke shaw maju ke tengah sebenarnya gue lebih suka formasi 4-5-1 dimana Cavani jadi ujung tombak di support Rashford, Bruno Fernandes dua antara Mctominay pengen Van De Beek juga main karena waktu lawan Newcastle salah satu brilian juga pas main langsung buat gol dan jangan lupakan Pogba di tengahnya lumayan numpuk pemain hebat bingung taruhnya dimana makanya butuh kejelian Ole untuk memaksimalkan kemampuan pemainnya.

Meski, musisi pemilik label clothing dan salon REP ini menyadari memang performa kedua tim selama ini mainnya angin anginan juga Pogba padahal stok pemain tengah MU itu bagus cuman gak tau kenapa kok naik turun mainnya tapi berharap hari ini menang lawan chelsea di kandang karenanya manajemen harus memberikan waktu dan kesempatan untuk Ole bisa membentuk tim ini kembali menjuarai Liga Premier Inggris.



“Kalau menurut aku Solskjaer harus dikasih waktu dan kesempatan maksudnya dia juga baru semusim di tengah masuknya bukan dari awal juga pembelian yang dia pengen gak banyak dituruti itu pun pas ending fans sudah marah baru akhirnya Telles datang Bruno Fernandes juga datangnya telat kalo di awal musim MU bisa juara kalau dihitung bruno main kebanyakan menang,” ungkapnya.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top