Rhoma Irama Bawakan Lagu Deep Purple di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 21:24 WIB
loading...
Rhoma Irama Bawakan Lagu Deep Purple di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29
Rhoma Irama membuat gebrakan di malam puncak ulang tahun ke-29 MNCTV. Dia membawakan intro lagu Smoke On The Water milik Deep Purple. Foto/Dok.MNCTV.
A A A
JAKARTA - Rhoma Irama membuat gebrakan di malam puncak ulang tahun ke-29 MNCTV yang disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (24/10).

Dalam Kilau Raya MNCTV 29, Raja Dangdut bersama bandnya, Soneta membawakan lagu intro dari lagu milik Deep Purple, Smoke On The Water. Dia memperlihatkan kepiawaiannya dalam memainkan gitar. (Baca juga: Rhoma Irama Bicarakan Korupsi di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 )

"Assalamualaikum, dirgahayu Kilau Raya MNCTV ke-29 tahun," kata Rhoma membuka penampilannya di panggung Kilau Raya MNCTV 29.

Usai membawakan Smoke On The Water, Rhoma mulai mengganti permainan gitarnya dengan memainkan intro dari Nafsu Serakah. Masih bersama dengan Soneta, Rhoma juga sempat kembali unjuk kebolehan dengan memetik gitarnya kembali untuk memainkan intro dari Nafsu Serakah dari atas panggung.

Sementara itu, lagu berjudul Indonesia yang dipopulerkannya di era 1981-an itu juga ditampilkannya secara spesial dalam Kilau Raya MNCTV. Bahkan, layar yang menunjukkan video dasar laut di Indonesia semakin menambah ketertarikan penonton untuk menyaksikan penampilan ayah Ridho Rhoma ini.

"Indonesia Insya Allah akan maju, insya Allah akan jaya, seandainya nggak ada lagi orang-orang yang korupsi. Benar apa betul? Hahaha..," tuturnya.

"Maka kita dorong terus upaya pemberantasan korupsi di Indonesia," tandasnya.

Di sisi lain, Rhoma mengaku terharu terus dilibatkan dan dipercaya di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 untuk menghibur para pemirsa setia MNCTV. “Tentunya, saya merasa senang dan terharu, masih dilibatkan dan dipercaya untuk bisa menghibur pemirsa. Sesuatu buat saya, Masya Allah, Alhamdulillah bersyukur,” ujar Rhoma Irama.

Dipandu Ruben Onsu, Robby Purba, Vega Darwanti, Lolita dan Anwar Sanjaya, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 turut dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air. (Baca juga: Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam )

Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama dan Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI juga akan tampil.

Selain konsep yang spektakuler, konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 juga akan menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2367 seconds (0.1#10.140)