Sedang On Fire, Judika Yakin MU Menang Lawan Chelsea

loading...
Sedang On Fire, Judika Yakin MU Menang Lawan Chelsea
Penyanyi Judika Sihotang yakin Manchester United (MU) mampu menaklukan Chelsea dengan skor 3-1 di Old Trafford, Manchester kandang MU, Sabtu (24/10) malam ini. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Penyanyi JudikaSihotang yakin Manchester United (MU) mampu menaklukan Chelsea dengan skor 3-1 di Old Trafford, Manchester kandang MU, Sabtu (24/10) malam ini.

Suami Duma Riris ini meyakini tren kemenangan MU melumat PSG di Liga Champions tengah pekan ini memberikan suntikan semangat skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut mengingat kini tim berjuluk Red Devils (Setan Merah) tercecer di posisi 15 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini sekaligus memperbaiki catatan pertemuan keduanya sehingga akan menjadi pertandingan yang seru ketat dan menegangkan. (Baca juga: Rhoma Irama Bawakan Lagu Deep Purple di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29)

“Menurut gue pertandingan MU lawan Chelsea malam ini akan jadi pertarungan bakalan pecah seru, menegangkan semua pasti pengen menang laga panas karena keduanya pasti pengen naik ke posisi puncak dari klasemen Chelsea ada di posisi 8 dan MU 15 dengan selisih satu pertandingan MU baru main 4 kali Chelsea nilai 8 Mu 6 kali MU menang malam ini bisa menggeser posisi Chelsea ditambah masih ada sisa satu pertandingan. Apalagi, akhir akhir ini tren MU sekarang lagi on fire karena baru menang di Champions lawan PSG di tengah pekan terus terakhir 4-1 lawan Newcastle layak MU menang 3-1,” ujar Judika Sihotang ketika dihubungi telepon SINDOnews.com, Sabtu (24/10).

Judika beralasan bahwa skuad MU tengah on fire dan diliputi semangat positif akibat kemenangan meyakinkan di beberapa laga terakhir termasuk melawan PSG serta keinginan untuk comeback bangkit memperbaiki posisi diklasemen apalagi mereka punya satu pertandingan sisa yang tentunya malam ini gak ada menyiakan kesempatan untuk menang di depan hadapan pendukung sendiri kemudian disisi Chelsea, sang pelatih Lampard dibayangi pemecatan akibat permainan yang kurang stabil di liga domestic maupun di Eropa.



“Jadi aku merasa malam ini bakal menjadi kemenangan buat MU karena lagi bagus mainnya lagi on fire dan Chelsea justru lagi banyak rumor kurang baik salah satunya Lampard infonya kalo malam ini kalah dari MU bisa dipecat jadi kita lihat saja gue juga gak mau MU lengah karena ini penting untuk bisa di posisi puncak meski sekarang masih di posisi 15 bahaya sekali karena semua ketat harus memanfaatkan sekecil apapun peluang yang ada untuk jadi goal,” ungkapnya.

Salah satu Juri Indonesian Idol ini mengacu sejarah head to head kedua tim kan ketat banget Chelsea masih unggul dalam pertemuan terakhir 1 kali total 18 kali mereka menang sepanjang liga premier dan MU punya kesempatan untuk menyamakan rekor pertemuan kalo malam ini menang posisi sepanjang permainan seri jadi 18 kali MU menang 18 kali Chelsea kalah kalau malam ini MU menang sisanya mereka main seri bakalan panas banget mudah mudahan MU bisa memang.

Adapun dari sisi materi pemain atau skuad kedua tim punya materi pemain bagus dan berimbang meski bukan dalam performa terbaik kalo MU Martial gak bisa main karena skorsing, Cavani masih diragukan akan tampil malam ini. Tetap saja dia melihat dampak dari didaulatkan Bruno Fernandes menjadi kapten memberikan dampak positif untuk tim. Oleh karenanya, Judika pede MU bakalan menang dengan skor 3-1. (Baca juga: Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam)



“Sejujurnya, gue pengen liat Cavani bisa main karena dia salah satu top finishing di sepakbola beberapa peluang bisa jadi gol prediksi gue dia akan cetak gol dan kalo dari bola mati Harry Maguire harus diwaspadai. Namun yang jelas, gue bangga dengan kapten baru dari MU Bruno Fernandes yang selalu tampil stabil, disiplin selalu memberikan peluang untuk tim membongkar kebuntuan kalo striker gagal dia selalu muncul sebagai pahlawan dan selalu membuat permainan lebih hidup dan berpeluang menang jadi intinya mala mini MU menang lawan Chelsea, GGMU.

“Kalau dari sisi pemain Chelsea si Mason Mount sama Werner yang harus diwaspadai pergerakan sama pemain belakang MU karena mereka punya kecepatan dan visi bermain cetak gol luar biasa tapi tetap MU menang 3-1,” tuturnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top