Tips agar Pewarna Rambut Awet dan Tidak Cepat Pudar

Minggu, 25 Oktober 2020 - 03:58 WIB
loading...
A A A
4.Tidak menggunakan masker rambut

Merawat rambut secara lengkap pastinya menjadikan kualitas rambut lebih baik, sehingga warna rambut pun tidak cepat pudar. Menggunakan masker rambut yang cocok adalah sebuah keharusan. Salah satu rekomendasi paling tepat untuk kamu gunakan adalah masker Absolut Repair Lipidium karena masker tersebut dapat membantu rambut sensitif menjadi lebih sehat.

5.Terlalu banyak menggunakan mechanical tools yang terlalu panas (catok)

Kurangi penggunaan alat mekanik seperti alat catok. Jika perlu menggunakannya, jangan naikkan suhu catok mencapai lebih dari 160 derajat Celcius. Ketika mencatok atau mengeringkan rambut, gunakan produk anti-humidity seperti Mythic Oil, Absolut Repair Lipidium Leave-in Cream, atau Pro Longer Leave-in Cream, agar rambut tidak kering.

“Kiat-kiat sederhana tersebut dapat dilakukan guna menjaga kondisi kesehatan rambutBalayage dan terus menjaga warna kilau rambut meskipun dari rumah saja. Tetapi kami juga menyarankan untuk terus menjalin komunikasi dengan hairdresser kesayangan untuk konsultasi lebih lanjut guna mencari solusi tepat walaupun tengah stay at home,” tutup Indra.
(sal)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)