Sakit, Tulus Batal Tampil di Konser Drive In Nanti Malam

Minggu, 25 Oktober 2020 - 05:32 WIB
loading...
Sakit, Tulus Batal Tampil di Konser Drive In Nanti Malam
Tulus batal konser karena sakit. Foto/IG @tulusm
A A A
JAKARTA - Penyanyi Tulus dipastikan batal tampil dalam gelaran konser musik "Z Project Op Drive In Concert Seria" yang akan digelar di Stadion Aquatic Center, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta pada Minggu (25/10) malam.

Asana Tiur Tobing selaku Business Manager TulusCompany menyatakan, batal tampilnya Tulus dalam konser drive in tersebut lantaran penyanyi 33 tahun itu mengalami sakit yang membuatnya harus beristirahat total untuk menjaga kesehatan tubuh.

( )

"Tulus tidak bisa tampil di drive in concert karena sakit. Nanti kita akan segera infokan tanggal penggantinya. Terima kasih atas atensinya," kata Tiur melalui pesan singkat kepada SINDOnews, tadi malam.

Sempat tersiar kabar bahwa batalnya konser tersebut lantaran hasil rapid test Tulus reaktif COVID-19, meskipun panggung telah siap 99%. Namun, Tiur tak bisa menanggapi kabar tersebut dan hanya menjelaskan kalau pelantun lagu "Jangan Cintai Aku Apa Adanya" ini hanya membutuhkan istirahat total untuk pemulihan kondisi tubuhnya.

"Baik kok, Tulus hanya perlu istirahat saja. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan. No worries," tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak promotor terkait batalnya konser tersebut.

Sebelumnya, promotor konser dari Original Production Tommy Pratama mengungkapkan bahwa gelaran musik "Z Project Op Drive In Concert Serial" yang direncanakan digelar pada 25 Oktober 2020 itu mengalami pemindahan lokasi dari semula bertempat di Museum Satria Mandala, Jakarta, lalu berpindah ke Stadion Aquatic Center, GBK Senayan.

"Untuk event tanggal 25 Oktober "Z Project with Tulus" lokasinya kita harus pindahkan ke tempat yang lebih proper, aman, dan kondusif. Sesuai dengan yang diarahkan melalui perizinan kepolisian, pemerintah, dan protokoler kesehatan," ucap Tommy, belum lama ini.

( )

Gelaran konser tersebut bakal disaksikan lewat mobil pribadi. Konser bakal menghadirkan Tulus dengan full band serta dua band pembuka.

"Tulus yang paling pantas membuka perhelatan serial " Drive In Concert" ini. Dia banyak penggemarnya. Pada serial berikutnya akan tampil artis-artis besar lain," ujar Tommy. thomasmanggalla.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)