Ha Sung Woon Comeback dengan Rilis Mini Album Mirage

loading...
Ha Sung Woon Comeback dengan Rilis Mini Album Mirage
Ha Sung Woon akan melakukan comeback pada 9 November mendatang. Hal itu akan ditandai dengan merilis mini album keempat bertajuk Mirage. Foto/Istimewa.
A+ A-
JAKARTA - Ha Sung Woon akan melakukan comeback pada 9 November mendatang, tepatnya pukul 6 PM waktu setempat. Menandai kembalinya, Han Sung Woon akan merilis mini album keempat bertajuk Mirage.

Dilansir Soompi, kabar bahagia ini pun diumumkan lewat poster teaser yang bertuliskan 4th Mini Album Mirage 2020.11.09 6PM Ha Sung Woon. (Baca juga: Tujuh Lokasi Syuting Video Musik K-pop yang Menarik Dikunjungi)

Sebelumnya, Ha Sung Woon juga merilis mini album ketiganya pada Juni lalu dengan judul album Twilight Zone dan Get Ready sebagai lagu pilihan.

Ha Sung Woon telah menerima tawaran casting untuk Trot National Festival. Pada 3 Oktober, agensinya mengonfirmasi tawaran tersebut. Dalam perannya, ha Sung Woon akan menjadi pelatih.



“Ha Sung Woon telah menerima tawaran untuk menjadi pelatih untuk wilayah Gyeonggi di acara KBS Trot National Festival. Dia saat ini sedang dalam pembicaraan tentang tawaran tersebut. Belum ada yang dikonfirmasi," jelas agensi tersebut.

Sementara, Trot National Festival adalah program proyek besar dari KBS yang berupaya menemukan wajah baru K-trot global di berbagai wilayah di sekitar Korea Selatan. Program ini tayang perdana pada 11 Oktober. (Baca juga: Yuk Deteksi Dini untuk Antisipasi Penyakit Mematikan)
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top