Betrand Peto Bangga Nyanyikan Lagu Didi Kempot di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV

Minggu, 25 Oktober 2020 - 07:31 WIB
loading...
Betrand Peto Bangga Nyanyikan Lagu Didi Kempot di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV
Penampilan Betrand Peto di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV, Sabtu (24/10). Foto/IG @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Betrand Peto mempersembahkan penampilan spesial untuk mendiang musisi Didi Kempot pada "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV" ke-29. Konser spesial ini disiarkan langsung dari Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Sabtu (24/10) malam.

Betrand menyanyikan lagu-lagu hits Didi Kempot seperti "Cidro", "Layang Kangen", dan "Suket Teki". Tidak seorang diri, pada kesempatan tersebut anak pertama Ruben Onsu itu juga berkolaborasi dengan Denny Caknan, Siti Badriah, Lyia, dan Dewi Perssik.

( )

Bagi Betrand, dipercaya membawakan lagu legendaris campursari Tanah Air memberi kebanggaan tersendiri. Tak mau menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan, ia sudah jauh-jauh hari mempersiapkan diri untuk tampil dalam "Kilau Raya MNCTV" ke-29.

“Pasti Onyo sangat bangga bisa membawakan "Tribute to Didi Kempot" karena lagunya sing a long, banyak yang tahu, dan yang pasti bisa mengajak semua pemirsa berjoget walaupun hanya di rumah,” ungkap Betrand, beberapa waktu lalu.



Selain Betrand, musisi Tanah Air lain seperti Nella Kharisma dan Dorry Harsa juga mempersembahkan penampilan spesial mereka untuk Didi Kempot. Keduanya berkolaborasi romantis dengan menyanyikan lagu "Banyu Langit". Menariknya, pada kesempatan ini, MNCTV menghadirkan Didi Kempot dalam bentuk hologram untuk bernyanyi bersama dengan pasangan tersebut.

"Pakde (Didi Kempot) seperti kata yang bersemu nada, seperti tawa lepas namun juga seperti tangis yang tipis. Pakde bukan maksud kami tidak mengikhlaskan. Kami hanya ingin merindu dan mengenang. Merindu dan mengenang sosok serta karya indahmu. Pakde, semoga pakde turut mendengarkan suara kami," papar Nella Kharisma.

( )

Dipandu Ruben Onsu, Robby Purba, Vega Darwanti, Lolita, dan Anwar Sanjaya, "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV " ke-29 turut dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air. Mereka adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI.

Selain konsep yang spektakuler, konser "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV" ke-29 juga menampilkan aksi menegangkan dari magician Limbad dan Boy Vernon.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5914 seconds (0.1#10.140)