Jam 10.00 Hari Ini di RCTI, Jangan Terlewat Animasi 3D Superhero Pertama di Indonesia Bima S!

Minggu, 25 Oktober 2020 - 08:43 WIB
loading...
Jam 10.00 Hari Ini di RCTI, Jangan Terlewat Animasi 3D Superhero Pertama di Indonesia Bima S!
Pada episode keempat ini, Bima S akan mengangkat cerita tentang Prof Ts Secret atau mengungkap rahasia Prof T. Foto/RCTI
A A A
JAKARTA - Serial animasi 3D superhero pertama di Indonesia berkualitas internasional, Bima S, kembali hadir hari ini, Minggu, (25/10) pukul 10.00 WIB di RCTI.

Pada episode keempat ini, Bima S akan mengangkat cerita tentang Prof T's Secret atau mengungkap rahasia Prof T. Apa yang terjadi?

( )

Satria dan kawan-kawan masih terus berusaha menuntaskan misinya untuk mencari Matrix. Namun, di tengah perjalanan mereka kehabisan bahan bakar. Karena itu, mereka terpaksa harus berhenti di sebuah planet misterius.

Planet itu bukan planet sembarangan, melainkan planet yang sangat berarti bagi Prof. T. Ada apa sebenarnya?

"Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan seru, tetapi juga ada pesan moral yang ingin disampaikan, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan," kata Executive Chairwoman MNC Group yang juga CEO MNC Animation Liliana Tanoesoedibjo di Jakarta, Sabtu, (24/10).

Liliana memaparkan, Bima S merupakan serial animasi bergenre action dan adventure yang bercerita tentang sosok pemuda pemberani dan senang berekplorasi, bernama Satria. Satria rupanya mampu bertransformasi menjadi sosok Bima S yang dilengkapi oleh kekuatan dan senjata-senjata dahsyat.

Bima S mempunyai misi khusus. Dia harus mengumpulkan kekuatan 7 Matrix ajaib untuk menghentikan Infernus, sang musuh besar yang berambisi menguasai semesta.

Bima S dan lima sahabatnya, Prof T, Aurora, Ve, dan Nadra-Rama harus bertualang lintas galaksi, melawan monster-monster.

Untuk diketahui, MNC Animation merupakan salah satu unit produksi konten dari PT MNC Studios International Tbk yang merupakan bagian dari MNC Media, grup media terbesar dan paling terintegrasi di Asia Tenggara serta memproduksi banyak Intellectual Property (Kekayaan Intelektual) animasi berkualitas. Animasi BIMA S adalah Intelectual Property dari MNC Animation yang diharapkan menjadi kebanggaan animasi Indonesia di kancah internasional.

( )

Apakah Bima S dan teman-temannya menemukan sesuatu pada episode kali ini? Temukan jawabannya di serial animasi Bima S Episode 4: Prof T's Secret, Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 10.00 WIB hanya di RCTI.

Bima S dapat pula disaksikan melalui streaming di RCTI+. Update juga semua informasi tentang Bima S dengan subscribe kanal YouTube Bima S Animation.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1441 seconds (0.1#10.140)