Judika dan Via Vallen Kompak di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29

Sabtu, 24 Oktober 2020 - 22:11 WIB
loading...
Judika dan Via Vallen Kompak di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29
Judika dan Via Vallen sukses tampil di malam puncak Kilau Raya MNCTV 29. Suara tinggi Judika dengan genre rock dipadu dengan cengkok Via Vallen. Foto/Aziz Indra.
A A A
JAKARTA - Malam puncak Kilau Raya MNCTV 29 yang ditayangkan Live Onair di MNCTV, Sabtu 24 Oktober 2020 mulai pukul 19.00 berjalan lancar, sukses dan meriah. Pemirsa dihibur berbagai artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari dangdut, melayu, pop dan campur sari.

Salah satunya adalah duet penyanyi lintas genre yaitu Judika dan Via Vallen. Kedua penyanyi kenamaan tersebut tentu sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di belantika musik Tanah Air, Judika identik dengan suara tingginya dengan genre rock dan Via Vallen adalah penyanyi dangdut. (Baca juga: Rhoma Irama Bawakan Lagu Deep Purple di Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29 )

Dalam malam puncak ulang tahun MNCTV, mereka berduet membawakan lagu Judika yang berjudul Mama Papa Larang. Walaupun membawakan lagu bergenre pop, terlihat tidak ada kesulitan dari Via Vallen dalam membawakan lagu tersebut, malah semakin mewarnai dan terdengar lebih spesial.

Sebelum berduet, Judika dan Via Vallen lebih dulu ditantang Ruben Onsu dan Vega Darwanti. Judika ditantang membawakan lagu dangdut dan Via Vallen membawakan lagu rock.

Dengan ciri khas suara yang tunggi, Judika berhasil membawakan lagu Sayang, sementara Via Vallen memilih lagu Judika yang berjudul Bukan Rayuan Gombal. Setelah meminta nada dan sempat terlalu rendah, Via Vallen berhasil membawakan lagu tersebut dengan lancar dan tetap enak didengar.

Sementara itu, Dipandu Ruben Onsu, Robby Purba, Vega Darwanti, Lolita dan Anwar Sanjaya, Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29 masih dimeriahkan oleh sederet musisi dan artis Tanah Air lainnya. (Baca juga: Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Dewi Perssik Menari Dalam Kolam )

Diantaranya adalah Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Tidak ketinggalan, raja dangdut Rhoma Irama dan Bertrand Peto serta sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat KDI juga akan tampil.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2853 seconds (0.1#10.140)