Asyik, Super Junior akan Gelar Temu Penggemar Online yang Spesial

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:45 WIB
loading...
Asyik, Super Junior akan Gelar Temu Penggemar Online yang Spesial
Super Junior siap menggelar temu penggemar online pada 7 November mendatang. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Acara ini digelar untuk merayakan ulang tahun ke-15 mereka.Mengusung tajuk Beyond LIVE - Super Junior 15th Anniversary Special Event - Invitation, acara ini akan berlangsung pada 7 November pukul 17.00 KST. Acara ini akan disiarkan langsung ke seluruh dunia melalui saluran resmi Beyond LIVE, V Live.
Dilansir dari Allkpop.

Tiket akam mulai dijual 27 Oktober pukul 15.00 KST. Super Junior akan merayakan ulang tahun ke-15 mereka pada 6 November ini. Super Junior juga dikenal sebagai SJ atau SUJU adalah boy band asal Korea Selatan yang dibentuk pada tahun 2005 oleh produser Lee Soo-man dari perusahaan rekaman SM Entertainment.

Baca juga : Aduh, Heechul Super Junior Diminta Haters Bunuh Diri

Mereka juga dijuluki oleh media dan Penghargaan Musik Korea sebagai King of Hallyu Wave. Alasanya tidak lain karena kontribusi penting mereka terhadap Korean Wave. Grup ini terdiri dari 13 anggota pada puncaknya.

Super Junior awalnya memulai debut dengan 12 anggota, yang terdiri dari Leeteuk selaku leader, Heechul, Han Geng, Yesung, Kangin, Shindong, Sungmin, Eunhyuk, Siwon , Donghae, Ryeowook dan Kibum. Kyuhyun kemudian bergabung dengan grup ini pada tahun 2006.

Baca juga : Choi Siwon Raih Most Prominent Korean Artist, Ini Para Pemenang ITA Awards 2020

Super Junior mulai dikenal publik internasional setelah merilis singel berjudul Sorry, Sorry pada 2009, lagu utama di album tersukses mereka, Sorry, Sorry. Selama beberapa tahun, mereka dibagi menjadi grup-grup kecil, dengan target industri dan penikmat musik yang berbeda.

Secara individu, para anggota juga membawakan acara dan berakting. Adapun kesuksesan serta popularitas mereka sebagai penghibur serba bisa telah memimpin manajemen hiburan Korea lainnya untuk mulai melatih grup musik mereka dalam aspek lain dari industri hiburan.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2487 seconds (0.1#10.140)