Bukan Cuma Penonton, Artis pun Terpukau Kemegahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29

Minggu, 25 Oktober 2020 - 11:39 WIB
loading...
Bukan Cuma Penonton, Artis pun Terpukau Kemegahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menilai, perjalanan MNCTV selama 29 tahun luar biasa. Foto/MNCTV/SINDOnews/Aziz Indra
A A A
JAKARTA - Bukan cuma janji, namun terbukti di layar televisi. Kalimat itu yang menggambarkan megah dan spektakulernya perayaan HUT MNCTV ke-29 yang digelar di Studio RCTI+ Kebon Jeruk, Jakarta, dan disiarkan live di MNCTV pada Sabtu (24/10) malam.

Banyak kejutan spesial yang dihadirkan demi menghibur masyarakat Indonesia di tengah situasi saat ini, yang tidak menyurutkan kreativitas untuk berkarya. Acara digelar dengan panggung Indoor Studio RCTI+ yang merupakan salah satu studio tercanggih di Asia, dan panggung outdoor yang menyajikan Water Fountain, air mancur yang menari mengikuti ritme lagu dengan diiringi tata cahaya nan megah.

Perjalanan panjang MNCTV di usianya yang ke-29 tahun telah menghasilkan banyak prestasi membanggakan, yang menurut Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo sangat luar biasa. Sebagai stasiun TV pertama yang menggelar talent search Kontes Dangdut Indonesia (KDI), MNCTV menjadi pelopor untuk menghidupkan dangdut di Tanah Air melalui KDI sejak 2003. Hal ini pula yang membuat MNCTV langsung melejit ke papan atas ranah pertelevisian.

( )

“Saya bersyukur MNCTV bisa mempertahankan prestasi. Harapannya sebagai televisi nasional, MNCTV selalu berusaha tampil jadi yang terbaik, menyajikan hiburan dan informasi yang konstuktif sekaligus menghibur masyarakat,” kata Hary Tanoesoedibjo.

“MNCTV sukses terus, makin maju, dan selalu menjadi tontonan yang baik bagi masyarakat,” sambung Liliana Tanoesoedibjo, Executive Chairwoman MNC Group.

Bukan Cuma Penonton, Artis pun Terpukau Kemegahan Malam Puncak Kilau Raya MNCTV ke-29


Deretan artis ternama yang menyemarakkan acara tadi malam itu di antaranya Rhoma Irama, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Nita Thalia, Dewi Perssik, Via Vallen, Judika, Betrand Peto, Nella Kharisma, Dory Harsa, Wali, Denny Caknan, Lya, serta sejumlah lulusan KDI Suci, Marvin, dan Abi.

Bukan cuma penonton, para artis pengisi acara pun terpukau sekaligus merasakan kepuasan bisa tampil di panggung megah dan sangat spesial itu.

Penampilan spesial dari pasangan Nella Kharisma dan Dory Harsa sukses membawa kenangan kita bersama Didi Kempot di panggung secara hologram. Selain itu Betrand Putra Onsu, Deny Caknan, Siti Badriah, Lyia, dan Dewi Persik juga turut membawakan "Special Tribute Hits Didi Kempot". Lyia mengaku sangat bangga bisa terlibat dan mengenang kembali penyanyi campursari yang kerap dipanggil Pakde itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)