Kevin Aprilio Menikah, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus

loading...
Kevin Aprilio Menikah, Presiden Jokowi Sampaikan Pesan Khusus
Pasangan Kevin Aprilio dan Vicy Melanie. Foto/IG @kevinaprilio
A+ A-
JAKARTA - Kevin Aprilio dan Vicy Melanie telah resmi menjadi suami-istri pada Minggu (25/10). Sebelum melenggang ke pelaminan, pasangan ini telah mengarungi kisah cinta yang menarik dan penuh lika-liku.

Pasangan yang bertemu melalui media sosial ini telah berpacaran selama hampir lima tahun. Dalam jumpa pers virtual yang digelar usai pernikahan, Kevin menyatakan bahagia akhirnya bisa naik pelaminan bersama Vicy setelah beberapa kali ditunda.

(Baca Juga: Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial)

"Kita berdua benar-benar bahagia, karena kan sempat ditunda terus gara-gara masa pandemi, PSBB, kita adaptasi semua itu. Akhirnya harus kita tunda, kita tunda, dan alhamdulillah dapat kesempatan di hari ini, kita happy banget," ujar Kevin dalam siaran Live YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10).



Musisi kelahiran Jakarta, 7 April 1990 itu mengaku, sempat berada di posisi titik terendah dan ingin menyudahi hubungan dengan Vicy. Ia meminta Vicy untuk pergi lantaran keyboardist Vierratalle ini terlilit utang Rp17 miliar ketika menjalani bisnis yang gagal. Namun, berkat keteguhan hati serta cintanya kepada Kevin, Vicy tetap bertahan.

"Aku sempat ingin mengakhiri hubungan dengan Vicy karena banyak masalah yang aku alami. Salah satunya masalah finansial di mana aku punya utang lalu meminta dia meninggalkan aku dan mencari pria lain untuk menjadi kekasihnya. Namun, dia tetap bertahan dengan cintanya dan akhirnya kita menikah hari ini," kisah Kevin.

Sementara itu, ada hal menarik yang tersaji pada momen pernikahan Kevin dan Vicy. Rupanya pasangan ini sempat mendapat ucapan selamat langsung dari Presiden Joko Widodo. Video ucapan selamat itu diunggah Kevin di akun media sosialnya.



"Assalaamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, untuk Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, saya mengucapkan selamat atas pernikahannya, semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah," kata Jokowi dalam video, seperti dikutip dari Instagram @kevinaprilio, Minggu (25/10).
halaman ke-1 dari 3
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top