Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial

loading...
Pernikahan Online Kevin Aprilio dan Vicy Melanie, Tayang Live di Media Sosial
Foto selfie pertama Kevin Aprilio dan Vicy Melanie sebagai suami-istri. Foto/IG @InterContinental Jakarta Pondok Indah
A+ A-
JAKARTA - Perjalanan cinta pasangan selebriti Kevin Aprilio dan kekasihnya, Vicy Melanie, akhirnya berlabuh di pelaminan. Keduanya mengucap janji suci pernikahan, yang dihelat di Ballroom Hotel Intercontinental Jakarta dengan mengikuti protokol new normal yang ketat dan ditayangkan secara online pada Minggu (25/10).

Momen haru dan sakral tersaji saat prosesi ijab kabul, terutama ketika Vicy menangis kala meminta izin kepada orangtuanya untuk menikah dengan Kevin. Kevin sendiri saat itu tampak tegang, gugup, dan gelisah meski ia mampu mengucapkan ijab kabul secara lancar hanya dengan satu kali tarikan napas.

(Baca Juga: Raisa Tetap Sibuk Walau di Rumah Saja, Intip Kegiatannya!)

Kevin terlihat bak pangeran yang mengenakan baju pengantin adat Sunda, yang didominasi warna putih dan cokelat. Tak lupa blankon cokelat bertengger di kepalanya.



“Saya terima nikah dan kawinannya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafii dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” ujar Kevin dengan lantang dan dibalas ucapan "sah" oleh para saksi nikah, seperti dikutip SINDOnews dari Live YouTube LOL Photobooth, Minggu (25/10).

Setelah itu, keyboardist band Vieratalle ini pun diantar ke meja akad oleh keluarga besarnya. Sementara itu, Vicy datang bersama sang kakak, Vinny Fitrianti.

Vicy tampil mengenakan kebaya putih adat Sunda dan langsung disandingkan dengan Kevin di meja akad nikah. Keduanya dipakaikan kain putih di atas kepala. Di dalam ruangan itu terdengar lantunan musik orkestra, yang mengiringi langkah Kevin dan Vicy memasuki bahtera baru.



“Saya nikahkan dan kawinkan saudara Kevin Aprilio bin Addie Muljadi Sumaatmadja dengan putri kandung saya Vicy Melanie binti Tubagus Imam Syafi'i dengan mas kawin seperangkat alat salat dan maharsebesar Rp251.020 dibayar tunai,” kata Tubagus Imam Syafii, yang menikahkan Vicy kepada Kevin.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top