Ada Mall Baru! Serbu, Hari Ini e-TV Mall Dibuka, Diskon & Promo Menarik Menanti

Senin, 26 Oktober 2020 - 09:51 WIB
loading...
Ada Mall Baru! Serbu, Hari Ini e-TV Mall Dibuka, Diskon & Promo Menarik Menanti
e-TV Mall, terobosan MNC Group untuk memudahkan pemirsa RCTI, MNCTV dan GTV di seluruh Indonesia, berbelanja keperluan sehari-sehari, sambil menikmati program unggulan dari masing-masing di stasiun televise. Ilustrasi/MNC Media.
A A A
JAKARTA - e-TV Mall, terobosan MNC Group untuk memudahkan pemirsa RCTI, MNCTV, dan GTV di seluruh Indonesia, berbelanja keperluan sehari-sehari, sambil menikmati program unggulan dari masing-masing di stasiun televisi, hanya dengan scan Barcode QRIS, menyiapkan berbagai promo, dan diskon yang menarik.

Pemirsa di rumah dimudahkan dengan proses berbelanja, tidak perlu melakukan browsing yang akan menghabiskan banyak waktu, kemudian semua produk-produk yang ditampilkan pun merupakan produk original, sehingga tidak menimbulkan pertanyaan di masyarakat. (Baca juga: e-TV Mall Dibuka 26 Oktober! Diskon Gila-gilaan Menanti di RCTI, MNC TV dan GTV)

“MNC Group memahami bahwa di kala pandemi Covid-19 ini banyak sekali perubahan terjadi dan kita harus beradaptasi dengan The New Normal. Untuk menyiasati masa ini, MNC Group meluncurkan e-TV Mall untuk mempermudah masyarakat dengan konsep belanja yang sangat praktis. Caranya juga kita permudah: sesuai dengan tagline-nya Langsung Scan, Langsung Belanja, pemirsa hanya tinggal scan QR code yang ada di layar TV dan langsung bisa belanja. Kami sangat mendukung mereka yang menginginkan efektivitas dan efisiensi ketika berbelanja," kata Managing Director GTV Valencia Tanoesoedibjo, Senin (26/10/2020).

Masyarakat hanya cukup scan barcode pada saat menikmati program unggulan di TV Aplikasi Spin Pay atau aplikasi e-wallet lain, setelah itu dilanjutkan dengan melakukan proses pembayaran dan melengkapi data diri untuk proses pengiriman, dan menunggu barang diterima. (Baca juga: Flash Sale & Banjir Diskon E-Commerce MNC Group, Simak Tanggalnya!)

Dengan adanya terobosan ini, akan sangat memberikan keuntungan bagi masyarakat, karena masyarakat tidak perlu keluar rumah, barang dijamin aman, proses yang mudah dan yang pasti akan mengurangi risiko penularan Covid-19.

"Untuk masyarakat Indonesia, hari ini sudah bisa mencoba berbelanja di eTV Mall, kemudahan berbelanja sambil nonton TV di rumah, pada program unggulan RCTI, MNCTV dan GTV, dan pastinya dengan beragam promo dan diskon menarik,” tutup Valencia.
(poe)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1174 seconds (0.1#10.140)