Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang Terpecah, Ada Apa Ya?

Senin, 26 Oktober 2020 - 12:41 WIB
loading...
Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Thalia, dan Danang Terpecah, Ada Apa Ya?
Para juri KDI 2020. Foto/MNCTV
A A A
JAKARTA - Biasanya terlihat sangat kompak, kini bintang dangdut papan atas Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, juga Nita Thalia serta Danang terlihat terpecah dan beda pendapat. Juri ajang talent search Kontes Dangdut Indonesia (KDI) ini memiliki jagoan masing-masing yang akan mereka dukung dalam Grand Final KDI yang digelar nanti malam secara live di MNCTV mulai pukul 19.00 WIB.

Grand Final KDI malam ini akan digelar di Studio RCTI+ MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, yang merupakan salah satu studio terbesar dan tercanggih di Asia. Tentu ini akan membuat Grand Final KDI 2020 tambah semarak dan megah.

(

Tiga kontestan akan menampilkan kemampuan terbaik mereka adalah Haviz asal Dumai, Riau, Wahid asal Sidoarjo, Jawa Timur, dan Gita asal Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dijumpai di Studio RCTI+ saat konser "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV " ke-29, Sabtu (24/10) lalu, Ayu Ting Ting mengaku menjagokan Gita untuk jadi juara KDI 2020,

"Aura bintangnya sudah kelihatan dari awal. Saya jagokan Gita untuk jadi juara” ujar Ayu. Hal ini senada dengan salah satu juri lain, Danang, yang mendukung Gita.

Beda halnya dengan Iis Dahlia. Ia sangat menyukai penampilan Haviz. "Haviz nyanyi lagu melayu dan klasik, aduh aku suka banget. Yang perlu diapresiasi adalah ketika bernyanyi sambil bermain musik, itu bukan hal yang gampang," katanya.

Sementara juri Nita Thalia mengungkapkan dukungannya kepada Wahid, yang dinilai tampil memukau.

Meski beda jagoan yang mereka dukung, Ayu, Nita maupun Iis serta Danang memiliki harapan terhadap ajang KDI 2020 untuk lahirnya bintang dangdut masa depan.

( )

Saksikan Grand Final KDI 2020 yang akan dimeriahkan Dewi Perssik, Bertrand Peto, Via Vallen, Alwiansyah, Niken Salindri, Limbad, Rhomedal, Vina Fan, Suci KDI, dan Marvin KDI. Nantikan pula aksi para juri Iis Dahlia, Ayu Ting Ting, Nita Thalia, Danang, Ivan Gunawan, dan Okky Lukman, yang tentunya akan dipandu oleh pembawa acara Ruben Onsu serta Vega Darwanti.

Jangan lupa dukung jagoan Anda dengan cara vote via SMS, caranya ketik KDI spasi (nama kontestan) kirim ke 95151. Dukungan ke peserta juga bisa diberikan melalui voting di RCTI+.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1904 seconds (0.1#10.140)