Intip 5 Destinasi Wisata Murah Meriah Dekat Rumah

Senin, 26 Oktober 2020 - 13:50 WIB
loading...
A A A
Selain sangat dekat dengan alam, setiap kamar Green Forest Resort didesain senyaman mungkin sehingga tamu atau wisatawan yang menginap segera merasa seperti di rumah sendiri.

Pengalaman restorasi jiwa dan peredam stres di Green Forest Resort semakin optimal dengan hadirnya sungai dan kicauan burung sepanjang hari. Seluruh anggota keluarga pun dapat menikmati suguhan hiburan outbound yang sarat dengan petualangan alam.

( )

5. Little Grand Canyon, Bogor

Intip 5 Destinasi Wisata Murah Meriah Dekat Rumah


Curug Cikuluwung adalah destinasi wisata air yang dinilai sama seperti Grand Canyon. Anda dapat melepas penat di curug yang berlokasi di Pamijahan Bogor ini. Waktu terbaik adalah saat pagi atau sore hari karena cuaca terasa sejuk dan belum dipenuhi pengunjung lain.

Dengan air terjun jernih berwarna turquoise dan tebing bebatuan megah, segala aktivitas air seperti berenang dapat dilakukan secara bebas. Bagi yang tidak bisa berenang, tim operasional telah menyewakan pelampung.

“Untuk memberikan inspirasi kepada masyarakat untuk menjelajahi liburan dekat rumah, Tiket.com menggelar promo spesial PAY DAY yang dimulai pada tanggal 23 Oktober hingga 2 November 2020. Kami mengundang Sobat Tiket untuk segera cek promo PAY DAY yang terdiri dari diskon hingga 50%, ekstra Rp1 juta, serta diskon tambahan Saleprise hingga 65%,” tutup Gaery.
(tsa)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1261 seconds (0.1#10.140)