Sambut Wisatawan dengan Alam Gorontalo yang Tak Terlupakan

Minggu, 25 Oktober 2020 - 13:16 WIB
loading...
Sambut Wisatawan dengan Alam Gorontalo yang Tak Terlupakan
Archipelago International memperluas kehadirannya di Sulawesi melalui rebranding ASTON Gorontalo Hotel & Villas. Foto/Astonhotelsinternational.com
A A A
JAKARTA - Siapa yang tak jatuh cinta dengan Gorontalo? Provinsi ini menawarkan paket wisata yang sangat lengkap. Mulai wisata reliji, alam yang indah, hingga wisata air nan melimpah.

Tak heran jika grup manajemen hotel swasta dan independen terbesar di Asia Tenggara, Archipelago International, memperluas kehadirannya di Sulawesi melalui rebranding salah satu hotel bisnis ternama di Gorontalo, yakni ASTON Gorontalo Hotel & Villas.

( )

"Gorontalo merupakan kota yang sedang berkembang di Sulawesi, destinasi yang menawan dan menarik dengan peluang yang luar biasa. Sangat menyenangkan melihat penambahan portofolio kami begitu dekat setelah peluncuran Favehotel Bitung, Sulawesi Utara, di awal tahun," ungkap President & CEO of Archipelago International John Flood.



"Kami sekarang memiliki total enam properti di Sulawesi, mewakili tiga merek, termasuk Harper, sehingga menawarkan pilihan untuk setiap selera, tujuan, dan anggaran. Protokol kesehatan dan keselamatan kami yang ketat juga diterapkan, termasuk rapid test bulanan untuk semua karyawan, dan kami berharap dapat segera menerima tamu pertama kami di hotel yang indah ini,” lanjut Flood.

ASTON Gorontalo Hotel & Villas berjarak hanya 45 menit dari Bandara Jalaluddin serta dekat dengan berbagai atraksi lokal dan bisnis. Dari sisi kenyamanan dan pelayanan, hotel ini memiliki 101 kamar, juga suite modern dan berkualitas. Termasuk Presidential Suite nan mewah. Adapun vila sedang dalam proses penyelesaian dan akan segera diluncurkan.

Di sini para tamu bisa memanjakan lidah di Iloni, restoran hotel yang buka sepanjang hari dan menyajikan berbagai macam cita rasa lokal maupun internasional. Ada juga Popolulu Lounge, tempat yang tepat untuk bersantai.

Bagi yang ingin beristirahat dan menyegarkan diri, Anda bisa mencoba kolam renang luar ruangan yang indah. Para tamu juga dapat berolahraga di pusat kebugaran.

Untuk para pebisnis, jangan khawatir. Hotel ini merupakan pusat bisnis yang dapat diandalkan karena memiliki ruang serbaguna modern dengan luas 831 meter persegi, terdiri dari enam ruang pertemuan dan satu ballroom.

( )

Archipelago International telah mengoperasikan lebih dari 150 hotel, 50 di antaranya sedang dalam proses pengembangan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah (Timteng). Reputasi hotel sangat terpercaya dengan rekam jejak panjang yang cukup memuaskan.

Selain itu, hotel yang tergabung di dalam grup ini memiliki hampir 20.000 kamar di lebih dari 60 tujuan wisata. Beberapa hotel di antaranya yakni ASTON, Collection by ASTON, The Alana, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, NEO, Favehotels, dan Nordic.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1374 seconds (0.1#10.140)