8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian

Senin, 26 Oktober 2020 - 14:20 WIB
loading...
8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian
Aktor-aktor tampan dalam drama Korea berhasil membuat penonton terkesima melalui karakter yang mereka perankan. Foto-Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Akhir-akhir ini berbagai drama Korea sering kali dibintangi oleh aktor-aktor tampan yang sedang naik daun dan berhasil membuat penonton terkesima melalui karakter yang mereka perankan. Tidak diragukan lagi, aktor-aktor tersebut dipastikan akan menghiasi layar kaca Anda dalam beberapa tahun ke depan.

Berikut ini adalah delapan aktor pendatang baru dalam drama Korea yang sudah tidak asing lagi, yang wajahnya bisa Anda lihat melalui Netflix.

( !)

1. Lee Jae-wook

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian

Lee Jae-wook memulai debut sebagai aktor sejak dua tahun lalu melalui Memories of the Alhambra. Dia juga membuat penonton terkesima melalui perannya dalam serial "Search WWW" sebagai seseorang yang dicintai oleh Lee Da-hee. Tak hanya itu, Lee Jae-wook juga membuktikan kemampuannya dalam berakting dengan memainkan karakter yang berbeda di "Extraordinary You".

Jae-wook berhasil mendapatkan peran utama untuk pertama kali dalam serial "Do Do Sol Sol La La Sol". Bersiaplah untuk menyaksikan karakter baru Jae-wook yang akan membuat Anda jatuh hati.

2. Lee Do-hyun

8 Aktor Kece dalam Drama Korea Ini Siap Mencuri Perhatian


Lee Do-hyun telah memainkan berbagai karakter yang beragam melalui serial "Prison Playbook", "Still 17", dan "Clean with Passion for Now". Namanya semakin dikenal oleh penonton ketika menjadi salah satu karakter dalam "Hotel Del Luna".

Do-hyun pun mampu menggambarkan karakter Go Cheong-myeong yang memiliki dua sisi, yaitu sebagai petarung yang tangguh sekaligus teman yang manis. Tak heran, berkat aktingnya yang emosional dan menyentuh hati, Lee Do-hyun semakin dicintai oleh banyak orang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1902 seconds (0.1#10.140)