Raisa Tetap Sibuk Walau di Rumah Saja, Intip Kegiatannya!

loading...
Raisa Tetap Sibuk Walau di Rumah Saja, Intip Kegiatannya!
Raisa Andriani. Foto/IG @raisa6690
A+ A-
JAKARTA - Sejak pandemi COVID-19 merebak, kegiatan sebagian besar masyarakat praktis lebih banyak dilakukan di rumah. Termasuk Raisa, yang meskipun intensitas pekerjaan sebagai penyanyi menurun, namun merasa kesibukannya di rumah tak berkurang sama sekali.

Apalagi saat ini Raisasudah dikaruniai seorang putri berusia 20 bulan yang sedang aktif-aktifnya bereksplorasi.

(Baca Juga: Menikah Hari Ini, Kevin Aprilio Minta Maaf Tak Undang Banyak Orang)

"Sejak pandemi aku memang lebih banyak di rumah. Senang juga sih karena jadi punya banyak waktu untuk keluarga. Apalagi sekarang ada anak, jadi menyenangkan banget ada di rumah," ungkap Raisa di sela-sela media briefing virtual bertema “CDR Ajak Perempuan Indonesia Cegah Osteoporosis dengan 3S", belum lama ini.





Raisa mengakui, permintaan untuk manggung memang berkurang sejak pandemi ini. Meski demikian, bukan berarti kesibukannya sebagai istri sekaligus ibu ikut menurun.

"Walau di rumah saja, tapi tetap terasa sibuk karena ada kegiatan yang harus diselesaikan setiap hari. Makanya, zoom meeting bisa lima kali dalam sehari, belum lagi harus gabung di grup-grup WhatsApp untuk terus menjalin komunikasi," cerita penyanyi30 tahun itu.



Selama di rumah, Raisa juga kerap menyibukkan diri belajar mengenai kesehatan dan nutrisi, plus memasak menu-menu baru untuk keluarga. Menurut Raisa, menambah wawasan tentang kesehatan, nutrisi, maupun makanan sehat sangatlah penting dan dia selalu menyediakan waktu untuk itu.

"Jadi aku memang investasi waktu dan uang untuk mempelajari nutrisi. Juga mengeksplorasi masakan baru dan berolahraga. Tidak ketinggalan mengonsumsi vitamin dan suplemen biar tubuh tetap fit," kata brand ambassador suplemen tulang CDR itu.

(Baca Juga: Ingin Nonton Drakor, Ini 4 Drakor Pilihan Rekomendasi Penyanyi Rossa)

"Di rumahku, semua orang harus minum suplemen. Aku tempel di kulkas buat mengingatkan. Ini penting, karena meskipun concern dengan makanan sehat dan rajin olahraga, kita nggak bisa mengukur secara pasti apakah kita cukup mengonsumsi vitamin, kalsium, ataupun vitamin D," pungkasnya.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top