Konsumsi Makanan Ini Dulu Yuk Sebelum Liburan!

Senin, 26 Oktober 2020 - 16:35 WIB
loading...
Konsumsi  Makanan Ini Dulu Yuk Sebelum Liburan!
Alpukat mengandung lemak dan protein sehat sehingga membuat Anda kenyang dan tidak merasakan lapar. Foto/IST
A A A
JAKARTA - Libur panjang segera tiba. Walaupun masih dalam pandemi Covid-19, banyak yang lebih memilih mengisinya dengan pergi berlibur. Jika ingin liburan berjalan lancar dan tak ada gangguan apapun, maka dari itu alangkah baiknya tetap menerapkan protokol kesehatan saat berlibur. Lakuan 3M yaitu mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. Anda juga bisa melakukan tes terlebih dahulu sebelum berangkat.

Selain itu, sangat penting juga memperhatikan makanan atau minuman sebelum anda bepergian karena dengan konsumsi makanan yang benar, anda akan merasa 100% sehat dan bisa menambah imunitas tubuh. Seperti dilansir laman Boldsky, berikut adalah asupan penting yang bisa anda konsumsi sebelum liburan:

Baca juga : Makanan Sehat Ini Baik untuk Anak Selama Pandemi Covid-19

1.Alpukat

Alpukat mengandung lemak dan protein sehat sehingga membuat Anda kenyang dan tidak merasakan lapar berlebihan, buah ini dapat dicampur dengan selai kacang sebelum anda berangkat.

2.Sayuran Kale

Sayuran ini kaya akan vitamin B (B1, B6, B2) sehingga dapat membantu meningkatkan energi dan membuat Anda tetap berenergi terutama jika anda berada dalam perjalanan panjang.

3.Selai kacang

Selai kacang adalah bahan yang sangat simpel dan untuk mengonsumsinya anda bisa mencampurnya dengan salad atau roti gamdum. Selain itu, selai kacang adalah salah satu camilan sehat jika anda merasa lapar ditengah malam.

Baca juga : Greenara Jadi One Stop Solution Kebutuhan Makanan Sehat
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1075 seconds (0.1#10.140)