Billy dan Amanda Bakal Klarifikasi di Silet Awards 2020

Senin, 26 Oktober 2020 - 17:06 WIB
loading...
Billy dan Amanda Bakal Klarifikasi di Silet Awards 2020
Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan menjadi perbincangan hangat. Bahkan, keduanya semakin sering terlihat mesra di muka umum. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Kisah cinta Billy Syahputra dan Amanda Manopo belakangan menjadi perbincangan hangat. Bahkan, keduanya sering terlihat mesra setiap kali tampil di depan publik. Tak heran jika pasangan selebriti ini menjadi nominee di ajang SIlet Awards 2020 untuk kategori Pasangan Tersilet.

Tak hanya sebagai nominee, keduanya juga akan menjadi pembaca salah satu nominasi Silet Awards 2020. (Baca juga: Vanessa Angel Mengaku Tak Miliki Niat Jahat Gunakan Psikotropika )

“Senang pastinya bisa menjadi nominasi Silet Awards 2020. Terlebih lagi ini merupakan pertama kalianya kita (Amanda dan Billy) sebagai pasangan menjadi nominasi penghargaan. Artinya banyak orang yang suka sama kita berdua,” kata Amanda.

Sama halnya dengan Amanda, Billy pun merasa bahagia bisa masuk menjadi nominee di Silet Awards 2020. “Tandanya berarti banyak orang yang sayang dan dan memperhatikan kita bedua sebagai pasangan,” ucap Billy.

Kedekatan keduanya diawali dari pertemuan di sebuah acara televise, mulai dari situ Billy membangun keakraban dengan Amanda. Namun seperti apa hubungan Billy dan Amanda sesungguhnya?

Pada Malam Puncak Silet Awards 2020, Billy dan Amanda akan memberikan Klarifikasi terkait hubungan mereka selama ini. Namun terlepas dari klarifikasi apa yang akan diberikan Billy dan Amanda nanti, di malam puncak pnghargaan nanti, Billy dan Amanda memiliki harapan yang tersendiri.

“Harapannya, siapapun yang menang nantinya yang penting bagi kita adalah, kita sudah menang di hati dan saling memiliki,” ucap Amanda.

“Harapan dan doa kedepannya untuk saya dan pasangan, semoga kita berdua lancar setiap melakukan apapun dan sehat sehat paling penting,” tambah Billy.

Sementara, Silet Awards 2020 akan tayang langsung Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) pada Selasa, 27 Oktober 2020 mulai pukul 21.15 WIB.

Selain penyerahan penghargaan, Malam Puncak Silet Awards 2020 juga akan dimeriahkan oleh beberapa performer, diantaranya BCL, Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rizki Ridho serta penampilan Rommy Rafael dan magician Bow Vernon. Host untuk acara malam puncak nanti adalah Ayu Dewi dan Jessica Iskandar. (Baca juga: Penyanyi Jadi Aktor, Wali Kaget sekaligus Senang Masuk Nominasi "Silet Awards 2020" )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)