Stop Diet Vegan, Simon Cowell Terlihat Lebih Gemuk

loading...
Stop Diet Vegan, Simon Cowell Terlihat Lebih Gemuk
Simon Cowell terlihat lebih gemuk setelah stop diet vegan. Foto/Dok Abcnews
A+ A-
JAKARTA - Berat badan Simon Cowell dilaporkan terus bertambah setelah memutuskan berhenti dari pola makan vegannya. Keputusan ini harus diambil untuk membantunya pemulihan dari operasi akibat punggungnya yang patah. Juri “American Idol” ini terpaksa beristirahat dari pekerjaannya setelah mengalami kecelakaan sepeda listrik yang mengerikan pada Agustus lalu.
Dia harus menjalani operasi dan “mundur” sesaat dari kesibukannya.

Baca juga : Bertekad Pulih dari Kecelakaan, Simon Cowell Lakukan Hal Luar Biasa

Menurut teman dekatnya Sinitta, juri maestro musik berusia 61 tahun ini sempat kehilangan berat badan hingga 27 kilogram setelah mengubah gaya hidupnya tahun lalu. Namun saat ini, Simon telah kembali makan kalsium dan telah meningkatkan asupan proteinnya untuk kembali memulihkan tubuhnya.

“Saya berbicara dengannya minggu lalu dan dia terdengar jauh lebih baik. Dia tidak linglung, dibius atau lemah. Dia benar-benar cerdas, bahagia, dan jernih. Dia bertambah sedikit berat badan dan terlihat lebih sehat, ” ungkap Sinitta kepada The Sun.



Baca juga : Gowes Sepeda Super Cepat 'Swind EB-01', Simon Cowell Masuk RS

Simon kini mulai makan protein, kalsium, dan menghentikan pola makan vegannya untuk membangun kembali kekuatannya. Itu hal yang paling bijaksana. Dia kembung dan stres, lalu dia terlalu kurus dan kelelahan. Sekarang dia bugar dan santai. Dia menemukan sweet spot-nya. Dia terlihat lebih gembira. Udara laut sangat menyembuhkan dan membuat dia semakin muda,

Sebagai informasi, Simon adalah pengusaha musik dan TV yang dikenal. Pada awal 2000-an, namanya terkenal di Amerika Serikat (AS) setelah dia menjadi juri di acara kompetisi bergengsi “American Idol”.
Setelah itu, dia merambah ke berbagai acara kompetisi lainnya, seperti “America’s Got Talent” dan “The X Factor”.
(wur)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top