Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer

loading...
Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer
Anggota EXO, seperti Suho, Baekhyun, dan Chanyeol terlihat mengantar Chen untuk menjalani wajib militer. Chen mendaftar untuk menjalankan wamil pada Senin lalu. Foto/Istimewa.
SEOUL - Anggota EXO mengantar Chen untuk menjalani wajib militer. Chen mendaftar untuk menjalankan wamil pada Senin (26/10).

Berdasarkan foto-foto yang dibagikan di komunitas penggemar EXO di Lysn memperlihatkan Suho, Baekhyun, Sehun dan Chanyeol dengan tangan di atas kepala Chen setelah dia memotong rambutnya untuk dinasnya. (Baca juga: Super Junior Comeback lewat Album ke-10 )

Chen adalah anggota keempat EXO yang mendaftar wajib militer. Sementara, pose pelepasan ini telah menjadi semacam tradisi untuk grup tersebut, setelah mereka sebelumnya melakukan hal yang sama pada Xiumin, DO dan Suho.

Dilansir Soompi, Selasa (27/10) setelah merilis single Hello pada 15 Oktober, Chen mengumumkan rencana wajib militer keesokan harinya. Dia akan bertugas sebagai prajurit tugas aktif setelah menyelesaikan pelatihan dasarnya.

Sayang, SM Entertainment tidak mengungkapkan lokasi dan waktu wajib militer Chen. Pasalnya pria 28 tahun itu ingin mendaftar dengan tenang.



Sebelumnya, Chen secara resmi mengumumkan rencananya untuk mendaftar wajib militer pada 16 Oktober lalu. Pria yang baru dikaruniai satu orang anak itu membagikan surat tulisan tangan di mana dia memberi tahu penggemarnya bahwa dia akan mendaftar wajib militer pada 26 Oktober.

"Halo, ini Chen. Apakah Anda semua baik-baik saja dan tetap sehat akhir-akhir ini, ketika perubahan suhu harian sangat parah?," tulis Chen. (Baca juga: Staycation Pilihan Aman Berlibur di Momen Long Weekend saat Pandemi )

"Panas musim panas telah berlalu, dan dalam sekejap mata, sudah musim gugur. Alasan saya menulis kepada Anda semua hari ini adalah untuk memberi tahu Anda bahwa saya akan mendaftar di militer pada 26 Oktober dan setidaknya mengucapkan selamat tinggal kepada Anda melalui surat ini," lanjutnya.

"Selama saya mengabdi, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi tugas saya dalam kesehatan fisik dan mental yang baik, sehingga saya dapat menunjukkan kepada Anda pertumbuhan dan peningkatan ketika saya kembali dan menyapa Anda lagi. Saat itu, semoga kalian semua juga tetap cantik dan sehat seperti sekarang !! Aku selalu berterima kasih padamu, dan aku mencintaimu," tandasnya.
(tdy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top