Gaya Broadway Sisitipsi Bisa Bikin Fans Berdansa di This Is My Wave Concert

Selasa, 27 Oktober 2020 - 13:23 WIB
loading...
Gaya Broadway Sisitipsi Bisa Bikin Fans Berdansa di This Is My Wave Concert
Sisitipsi yang kuat dengan gaya broadway bakal mengajak Superfriends berdansa di This Is My Wave Concert. Acara ini dihelat di YouTube Supermusic, 30 Oktober mendatang. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Panggung konser virtual This Is My Wave Concert kreatif menyajikan penampilan seru dari para musisi Tanah Air. Usai sukses menampilkan Goodnight Electric, konser musik virtual ini bakal menghadirkan Sisitipsi, grup musik beraliran dirty jazz.

Sisitipsi akan mengajak Superfriends berdansa di This Is My Wave Concert lewat sejumlah hit mereka, seperti Joni Santai, Alkohol, hingga Gaya Bercinta. (Baca juga: Iis Dahlia Puji Haviz, tapi Danang Sebut Gita Jadi Bintang KDI 2020 )

Seperti diketahui, Sisitipsi dikenal lewat musik mereka yang memadukan swing jazz era 1950-an dengan lirik-lirik yang nakal, namun jujur.

Aksi panggung mereka yang enerjik membuat band jebolan Institut Kesenian Jakarta (IKJ) selalu dinanti para penggemarnya. Semua ini bakal mereka sajikan tuntas di atas panggung This Is My Wave Concert yang akan secara dihelat secara streaming di akun YouTube Supermusic pada 30 Oktober 2020 pukul 20.00 WIB.

Penampilan Sisitipsi di This Is My Wave Concert episode keenam ini akan membawa konsep Broadway Stage. Tata panggung dikemas sedemikian rupa dengan nuansa klasik ala Broadway, untuk merepresentasikan karakter musik Sisitipsi yang kental dengan balutan jazz.

Menariknya lagi, di This Is My Wave Concert, Sisitipsi secara perdana bakal membawakan sebuah single anyar yang masih mereka rahasiakan judulnya. (Baca juga: Atta Halilintar Mengaku Terpapar Virus Corona )

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan kolaborasi This Is My Wave Concert bersama Sisitipsi patut disimak. Supermusic sebagai one-stop dynamic musictainment media yang up to date terus berinovasi menghadirkan konser virtual yang tak biasa.

“This Is My Wave Concert adalah panggung bagi musisi-musisi dengan karakteristik yang kuat dan punya karya yang beda dari yang lain. Episode keenam bakal menarik karena ada Sisitipsi dengan nuansa dirty jazz-nya. Ini akan bikin penasaran penggemar bagaimana aksi Sisitipsi dengan nuansa Broadway-nya di This Is My Wave Concert. Kami yakin ini bakal seru dan menghibur,” kata Tiyok.

Sementara, Sisitipsi yang beranggotakan Fauzan Lubis (vokal), Aditiya Rahman (drum), Eka Wiji Astanto (contrabass), Hendar Dimas Anggara (keyboard), Rian Rahman (gitar), dan Amaroso Romadian (trombone) mengaku tak mudah untuk mentransfer energi dari musik dan aksi panggung mereka ke layar kaca penonton bila tidak didukung dengan konsep dan kemasan panggung yang apik.

Namun, di This Is My Wave Concert, Sisitipsi menjanjikan sebuah pengalaman konser virtual berbeda untuk Teman Tipsi, sebutan fans Sisitipsi. (Baca juga: Personel EXO Antar Chen Daftar Wajib Militer )

“Kami sangat tertantang dan antusias, karena baru This Is My Wave Concert yang menawarkan konsep virtual berbeda dengan point of view 360 derajat. Kami sudah beberapa kali konser virtual, tapi This Is My Wave Concert ini energinya beda,” beber Fauzan atau akrab disapa Ojan ini.

“Kami juga akan bawain satu single baru yang perdana di konser ini dan meracik aransemen musik fresh yang cuma bisa dinikmati di sini aja. Kami harap Teman Tipsi dimanapun kalian berada bisa merasakan atmosfer yang lebih hangat,” sambung dia.

Untuk menikmati penampilan Sisitipsi di This Is My Wave Concert, penonton bisa memilih tiga kategori tiket yang disediakan Wave – Rp20.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), New Wave – Rp100.000 (Mendapatkan Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER & Standard Merchandise), dan Super Wave – Rp150.000 (Mendapatkan Link Streaming (360° experience), Link Streaming (Regular), COLLABS T-SHIRT + MASKER + VR BOX, Standard Merchandise).
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1409 seconds (0.1#10.140)