Cobain Yuk! Lipstik dengan Aroma Kopi Saat Long Weekend

loading...
Cobain Yuk! Lipstik dengan Aroma Kopi Saat Long Weekend
Maybelline merilis lipstik Superstay Matte ink beraroma kopi. foto/dok Maybelline
A+ A-
JAKARTA - Menjelang long weekend yang dimulai Rabu 28 Oktober hingga Minggu 1 November mendatang tidak ada salahnya berlibur di rumah dengan mencoba lipstik beraroma kopi. Lipstik dan kopi menjadi dua hal yang tidak bisa dipisahkan. Saat long weekend di rumah saja, pun tetap bisa happy dengan mencoba lipstik terbaru ini dari brand Maybelline.

Nah, penasaran kan? Anda bisa merasakan lipstik dengan warna dan aroma kopi ini yang Limited Edition Superstay Coffee. Uniknya, lipstik ini bisa bertahan selama 16 jam meski Anda mengonsumsi makanan atau minuman. Pada saat peluncuran beberapa waktu lalu, Maybelline juga mengajak kolaborasi dengan salah satu brand coffee-to-go tanah air, Janji Jiwa.Kerjasama yang unik tersebut menjadi tren di kalangan milenial.

Baca juga :Milenial Kecewa Sistem Demokrasi

Sebelumnya, Superstay Matte Ink ini sudah banyak mendapat awards dan dicintai oleh pada beauty enthusiast karena formulanya yang intens, transfer proof, dan tahan hingga 16 jam, nah untuk yang baru beraroma kopi ini menawarkan enam pilihan warna dan aroma yang terinspirasi dari berbagai jenis kopi sehingga yang menggunakan serasa minum kopi seharian.



Dari terang ke gelap, pilihan warna Maybelline Superstay Coffee cocok untuk semua skintone wanita Indonesia, bisa digunakan sendiri maupun di ombre, dan dapat digunakan untuk berbagai kesempatan. Seperti palet nomor 280 Espresso Enthusiast yang merupakan warna cokelat tua cocok untuk pecinta espresso. Lalu ada palet nomor 275 Mocha Inventor yang adalah warna dark mocha yang elegan.

Baca juga :Nikmati Musim Panas dengan Rangkaian Es Kopi Terbaru Nespresso

Selain itu ada palet 270 Cocoa Connoisseur dengan warna cokelat kemerahan atau terakota yang memikat. Serta palet nomor 265 Caramel Collector dengan warna cokelat muda yang fresh. Kemudian coba juga palet nomor 260 Hazelnut Hypnotizer yang merupakan warna cokelat nude muda ala my lips but better. Terakhir ada palet nomor 255 Cha Genius yang merupakan warna cokelat cedar muda cocok dipakai sehari-hari dan jadi base ombre.Kolaborasi spesial antara Maybelline dan Janji Jiwa ini tersedia di Official Store Maybelline Online maupun Offline di seluruh Indonesia mulai 20 Oktober.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top