Ariana Grande Resmi Hadir di TikTok, Ini Video Pertamanya

Selasa, 27 Oktober 2020 - 16:09 WIB
loading...
Ariana Grande Resmi Hadir di TikTok, Ini Video Pertamanya
Ariana Grande. Foto/Getty Images/Dave Hogan
A A A
JAKARTA - Ariana Grande secara resmi ada di TikTok sejak Minggu (25/10) kemarin. Penyanyi berusia 27 tahun itu bergabung dengan platform media sosial populer tersebut untuk mempromosikan single sekaligus album terbarunya, “Positions”.

Dikutip dari Billboard, untuk dua video TikTok pertama, Grande membagikan sepasang cuplikan dari video musik terbarunya yang dipasang di Gedung Putih untuk lagu tersebut.

( )

“I’ll be switchin’ up positions for you/ Cookin’ in the kitchen and I’m in the bedroom/ I'm in the Olympics, way I’m jumpin’ through hoops/ Know my love infinite, nothin’ I wouldn’t do/ That I won’t do, switchin’ for you,” ujarnya, bersenandung dalam satu klip sambil membalik adonan pizza di dapur Gedung Putih.



Kurang dari 24 jam setelah bergabung dengan platform tersebut, Grande berhasil mengumpulkan lebih dari 18,6 juta pengikut .

Sebagai single solo pertamanya sejak “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored” pada tahun lalu, “Positions” dikabarkan akan segera dirilis pada 30 Oktober mendatang melalui Republic Records.

Album “full-length” ini menandai kelanjutan album “Thank U, Next” pada tahun lalu, yang juga menampilkan single hit seperti “7 Rings”.

( )

Menjelang perilisan albumnya, bintang pop ini juga meluncurkan daftar lagu favorit sebanyak 14 lagu LP pada Jumat (23/10) silam. Termasuk kolaborasi dengan orang-orang terkenal seperti Doja Cat (“Motive”), The Weeknd (“Off the Table”), dan Ty Dolla $ign (“Safet Net”).
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3448 seconds (0.1#10.140)