Ariana Grande Resmi Hadir di TikTok, Ini Video Pertamanya

loading...
Ariana Grande Resmi Hadir di TikTok, Ini Video Pertamanya
Ariana Grande. Foto/Getty Images/Dave Hogan
A+ A-
JAKARTA - Ariana Grandesecara resmi ada di TikTok sejak Minggu (25/10) kemarin. Penyanyi berusia 27 tahun itu bergabung dengan platform media sosial populer tersebut untuk mempromosikan single sekaligus album terbarunya, “Positions”.

Dikutip dari Billboard, untuk dua video TikTokpertama, Grande membagikan sepasang cuplikan dari video musik terbarunya yang dipasang di Gedung Putih untuk lagu tersebut.

(Baca Juga: Ariana Grande Beberkan Lagu Favorit di Album Terbarunya)

I’ll be switchin’ up positions for you/ Cookin’ in the kitchen and I’m in the bedroom/ I'm in the Olympics, way I’m jumpin’ through hoops/ Know my love infinite, nothin’ I wouldn’t do/ That I won’t do, switchin’ for you,” ujarnya, bersenandung dalam satu klip sambil membalik adonan pizza di dapur Gedung Putih.





Kurang dari 24 jam setelah bergabung dengan platform tersebut, Grande berhasil mengumpulkan lebih dari 18,6 juta pengikut.

Sebagai single solo pertamanya sejak “Break Up with Your Girlfriend, I’m Bored” pada tahun lalu, “Positions” dikabarkan akan segera dirilis pada 30 Oktober mendatang melalui Republic Records.



Album “full-length” ini menandai kelanjutan album “Thank U, Next” pada tahun lalu, yang juga menampilkan single hit seperti “7 Rings”.

(Baca Juga: Nicole Kidman Kembali Bernyanyi)

Menjelang perilisan albumnya, bintang pop ini juga meluncurkan daftar lagu favorit sebanyak 14 lagu LP pada Jumat (23/10) silam. Termasuk kolaborasi dengan orang-orang terkenal seperti Doja Cat (“Motive”), The Weeknd (“Off the Table”), dan Ty Dolla $ign (“Safet Net”).
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top